Koleksi Jam Tangan Perdana dari Polo Ralph Lauren

Memperingati ulang tahun ke-50 label busana kebanggaan Amerika, Ralph Lauren, merilis rangkaian koleksi Polo Bear Watch Collection. Empat koleksi jam tangan ini menandai untuk pertama kalinya, debut jam tangan untuk brand Polo Ralph Lauren.

Jam tangan klasik ini masing-masing berhiaskan ikon Polo Bear dengan tampilan yang berbeda-beda, seperti Flag Bear, Martini Bear, Preppy Bear, dan Spectator Bear. Keempat gaya beruang ini terinspirasi dari style sang desainer, Ralph Lauren. Uniknya setiap gambar Polo Bear pada dial jam, dilukis menggunakan tangan dan dikemas dengan stainless steel case dan jarum penunjuk bergaya Greguet.

Baca juga  IKYK Kembali Hadir Dalam Pergelaran Busana Di Seoul, Korea Selatan
Dok. Polo Ralph Lauren
Dok. Polo Ralph Lauren

 

Ralph Lauren sendiri mengakui bahwa proyek jam tangan ini merupakan sebuah “fun project”. Berbeda dengan rumah mode lain yang merilis smartwatch, Ralph Lauren malah memilih tipe jam klasik yang sederhana. “Tiba-tiba saya memiliki ide untuk meluncurkan Polo Watch pertama saya, dan saya pikir tentang ikon beruang. Saya rasa ini akan sangat menyenangkan,” ucap Ralph Lauren, seperti yang dilansir oleh WWD.

Baca juga  Euforia Citayam Fashion Week Angkat Produk Lokal

Elemen lain yang membuat jam tangan ini jadi collectible item adalah strap yang dibuat secara khusus dari material sutra dengan pola tartan dan repp stripe. Atau untuk Anda yang menyukai strap dari kulit bisa memilih French calfskin atau kulit aligator.

Dok. Polo Ralph Lauren
Dok. Polo Ralph Lauren

 

The Ralph Lauren Polo Bear Watch Collection ini akan dijual seharga 2.000 Dollar Amerika dan bisa Anda temukan di situs resmi Ralph Lauren atau butik resmi di seluruh dunia. (DC)

Translate »