Kerajaan Inggris Resmi Umumkan Kehamilan Meghan Markle

Belum usai perbincangan atas pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank, kini kabar baik kembali hadir dari keluarga Kerajaan Inggris. Setelah cukup lama ditutupi, akhirnya keluarga kerajaan resmi mengumumkan bahwa Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, tengah menanti melahirkan anak pertama mereka.

Pengumuman resmi ini baru saja dibuat setelah beberapa jam lalu, pasangan yang menikah pada Mei 2018 lalu ini tiba di Sydney untuk royal tour. Pengumuman sendiri dirilis melalui akun Twitter dari Kensington Palace yang merupakan akun resmi bagi pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle, serta Pangeran William dan Kate Middleton.

Baca juga  Ciptakan Suasana Hangat Untuk Ruang Keluarga di Era Pandemi Dengan 3 Warna Cat Ini!
Courtesy of Twitter @Kensingtonroyal

 

Diperkirakan bahwa The Dutchess of Sussex diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya itu pada musim semi tahun depan. Dituliskan dalam pengumuman tersebut bahwa pasangan ini sama-sama berterima kasih atas dukungan dan doa yang disampaikan publik pada keduanya.

Sebelumnya, Meghan sendiri sempat beberapa kali menjadi perbincangan ketika tampil di depan publik, karena ia tabpak lebih berisi dan pakaiannya juga lebih longgar di area perut. Seperti pada saat menghadiri pernikahan Putri Eugenie, di mana Meghan hadir dengan coat berpotongan longgar yang semakin menguatkan spekulasi banyak orang.

Baca juga  Manfaat Masker Alpukat untuk Wajah

Selamat, Meghan! (DC)

 

Translate »