Banyak Kejutan! L’Oréal Professionnel Gelar Peluncuran Virtual Smoky Hair

Bagi setiap perempuan maupun laki-laki, penampilan adalah segalanya. Tak heran bila mereka selalu memberikan perhatian khusus untuk melakukan perawatan diri, terutama pada bagian rambut, apalagi bila mengingat bahwa rambut adalah mahkota tiap orang.

Rambut yang sehat dan sempurna adalah impian semua orang yang akan membuatnya kian percaya diri. Apalagi jika model dan warna rambut dibuat sedemikian rupa dengan mengikuti tren yang ada. Seperti saat ini, tren warna smoky masih menjadi pilihan.

Melalui sebuah data riset dari Kantar, Ipsos, dan L’Oreal Indonesia Consumer Connect, teknik makeup smoky eye adalah look paling populer di dunia saat ini. Secara global, kata kunci smoky eye mencapai 3,7 juta Instagram post dan 53 juta Google search.

Khusus pada kategori hair color buzz pun demikian, Pencarian Fashion Colors meningkat hingga 20%, dengan warna Grey, Purple, Brown, dan Ash mendominasi TOP 5

Baca juga  Beauty Fest Asia 2020 Hadirkan Future is Female: In This Together

Hal tersebut membuktikan bahwa saat ini tren warna smoky masih menjadi pilihan untuk bisa tampil sempurna, baik untuk di riasan makeup atau warna rambut.

Brand General Manager L’Oreal Professionnel, Hendra Purjaka melihat antusiasme konsumen terkait dengan pewarnaan rambut profesional akhirnya memperkenalkan sebuah kreasi teranyar dengan nama Smoky Hair. Kehadirannya tersebut merupakan sebuah manifestasi nyata dari brand market leader dengan pangsa pasar tertinggi.

“Terdiri dari TOP 3 servis pewarnaan rambut yang menggunakan rangkaian Majifashion, yaitu Smoky Ash, Smoky Beige, dan Smoky Plum untuk mendapatkan total 9 shades intens dan memukau, Smoky Hair merupakan sebuah ajakan bagi konsumen Indonesia untuk kembali menikmati pengalaman ritual di salon favorit” ujarnya.

“Untuk memaksimalkan look Smoky Hair yang menjadi kunci penampilan unggul penuh nuansa glamor, maka konsumen harus berkolaborasi dengan hairdresser. Journey dan proses menuju hasil shade pewarnaan rambut ideal merupakan hasil kerjasama yang harmonis antara hairdresser dan konsumen” kata Owner Lie Kuang & Co. Innovative Salon 2020 Winner Majifashion, Lie Kuang.

Baca juga  Waktunya Bersinar dengan Kosmetik BTS x VT Cosmetics

Untuk itu, L’Oreal Professionnel menggelar sebuah virtual talk show sebagai peluncuran kreasi Smoky Hair pada Rabu, 21 April 16.30 di Youtube L’Oreal Professionnel Indonesia.

Scarf Lover jangan sampai ketinggalan ya! Karena akan banyak narasumber yang turut hadir. Tidak hanya itu, para penonton juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah puluhan juta rupiah.

Sebagai salah satu undangan di peluncuran tersebut, seorang Celebrity Hairdresser yakni Kiefer Lippens ikut bersemangat menyambut acara tersebut.

“Saya mengundang para penggemar tren pewarnaan rambut dari seluruh Indonesia untuk tidak melewatkan kesempatan bertemu sapa dan menyaksikan keseruan bincang-bincang bersama para bintang tamu dalam acara virtual yang pastinya akan seru dan spektakuler ini,” tambahnya.

(AA)

Translate »