Rekomendasi Sunscreen yang Pas untuk Melancong ke Pantai

Saat melancong ke suatu tempat, tak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi pantainya. Tentu ada rasa tersendiri saat menikmati udara sejuk dan melihat hamparan pasir yang menenangkan.

Namun meski menyenangkan, tentu ada hal-hal yang harus dipersiapkan saat akan mengunjungi pantai ya, Scarf Lover. Jangan sampai salah karena justru saat pulang Anda jadi menyesal karena kulit menjadi gosong.

Berikut adalah rekomendasi sunscreen yang tepat untuk digunakan saat akan pergi ke pantai.

1. Anessa Perfect UV Spray Suncreen Aqua Booster SPF 50+ PA++++

image: nessa.shiseido.co.jp

Rekomendasi pertama datang dari Anessa. Ada banyak sekali varian sunscreen dari Anessa yang bisa dicoba, salah satunya ini. Menggunakan spray sehingga sangat mudah untuk digunakan. Bisa dipakai di wajah, tubuh dan juga rambut. Kandungan SPFnya yang tinggi cocok untuk digunakan saat ke pantai. Terdapat bahan-bahan yang melembabkan jadi jangan khawatir kulit akan terasa kering ya, Scarf Lover!

2. Nivea Sun Protect & Moisture SPF 50

Baca juga  YOU’RE SO CUTE
image: nivea.co.id

Tak lengkap rasanya jika tak memasukkan brand Nivea saat sedang bicara soal sunscreen. Tekstur dari produk ini sangat ringan dan mudah menyerap di kulit serta tidak akan meninggalkan noda kuning yang mengganggu. Terdapat SPF 50 yang dapat melindung kulit dari sinar UVA dan UVB secara langsung, jadi double protection!

 3. Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen Broad Spectrum SPF 100+

image: neutrogena.com

Beralih ke sunscreen yang memiliki kandungan SPF tinggi, produk pertama adalah dari Neutrogena. Meskipun memiliki SPF yang sangat tinggi namun formulanya tetap ringan dan tidak meninggalkan eksan lengket pada kulit. Selain itu tidak akan menyumbat pori-pori, jadi jangan khawatir akan muncul jerawat dan komedo ya, Scarf Lover! Diformulasikan dengan Teknologi Helioplex yang memberikan perlindungan yang lebih luas dari sinar UVA dan UVB.

4. Bioderma Photoderm MAX Fluide SPF 100

image: bioderma.co.id

Jangan khawatir kulit menjadi gosong saat main ke pantai. Sunscreen dari Bioderma ini memiliki kandungan proteksi yang maksimal, yakni SPF 100. Teksturnya cair dan lembut, tidak berwarna dan berbau. Selain itu juga tahan air dan tentunya non-comedogenic. Sangat cocok untuk Anda yang suka main ke pantai atau ke gunung.

Baca juga  Rekomendasi Facial Cleaner, Mulai Dari Rp 60 Ribuan!

5. Biore UV Aqua Rich Watery Essence PF 50+/PA++++

image: kao.com

Kalau produk yang satu ini pasti Sudha taka sing lagi bukan, Scarf Lover? Si kecil-kecil cabe rawit ini juga sangat pas untuk digunakan saat sedang berkunjung ke pantai. Sunscreen ini akan memberikan perlindungan yang lebih merata karena terdapat Micro Defens Formula. Rasanya ringan seperti air dan tentunya cepat menyerap. Ada kandungan Hyaluronic acid, royal jelly sehingga kulit tetap terasa lembab seharian. Meskipun sunscreen ini tahan air tapi tetap mudah saat akan dibersihkan dengan menggunakan sabun.

Scarf Lover, sunscreen andalan saat ke pantai yang mana? (AA)

Translate »