Inovasi Serum Face Mask L’Oréal yang Bikin Wajah Cerah

Di era modern ini, perempuan Indonesia memiliki aktivitas yang padat, serta menghadapi tantangan seperti polusi dan paparan sinar matahari yang mempengaruhi kondisi kulit wajah menjadi tampak lebih kusam. Terinspirasi dari kebutuhan ini, L’Oreal Paris meluncurkan Pro Youth Face Mask, untuk memberikan perawatan wajah dengan kualitas premium yang memberikan hasil wajah cerah dan tampak muda seketika, #INSTANTRADIANTSKIN.

Rita Wijaya selaku Group Product Manager L’Oréal Paris Indonesia menjelaskan bahwa L’Oréal berkomitmen untuk mendukung perempuan dalam perjalanannya meraih pemenuhan diri sendiri dan keinginannya masing-masing. “DNA dari brand L’Oreal Paris adalah produk dengan kualitas yang tinggi dan berbasis sains. Kami hadirkan penggunaan formula yang telah diuji secara klinis dibawah pengawasan dermatologis,” ucapnya.

Baca juga  5 Masker yang dapat membuat kulitmu makin bersinar

L’Oréal Paris Pro Youth Face Mask hadir dalam 3 pilihan, Brightening, Lifting dan Plumping yang mengandung Hyaluronic Acid. Ketiganya menggunakan teknologi Advance Cellulose Tissue Mask, Japanese cotton dan memiliki kekuatan melembapkan yang setara  dengan satu botol serum dalam satu masker. Inovasi face mask dari L’Oréal Paris ini memiliki ketebalan 0.3 mm yang memberikan sensasi 2nd skin effect, mampu menyerap essence 10x lebih banyak sehingga mampu menghidrasi kulit dengan baik, hanya dalam waktu 15 menit untuk mendapatkan hasil kulit cerah, dan tampak lebih muda.

Baca juga  Pertama di Indonesia, Sulwhasoo Resmikan Gerai Butik di Plaza Senayan

L’Oréal Paris Pro Youth Face Mask yang hadir dalam tiga varian yang diformulasikan khusus sesuai dengan kebutuhan kulit wajah perempuan Asia yaitu Brightening, Lifting, dan Plumping, ini dapat ditemukan di drugstore, department store, toko kosmetik, mitra e- commerce, dan minimarket dengan harga Rp 38.000. (YA)

 

Translate »