Wardah Perkenalkan Glasting Liquid Lip dengan Warna Intens dan Tahan Lama

Wardah, pelopor lip cream no.1 di Indonesia, berkolaborasi dengan no.1 health and beauty retailer di Indonesia, Guardian, dan platform e-commerce Shopee, menghadirkan teknologi di balik pembuatan produk terbarunya Wardah Glasting Liquid Lip yaitu GlassCushion di EverGlasting World, di area Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta, mulai 15 – 18 Februari 2024. EverGlasting World merupakan multi-sensory immersive experiences yang terdiri dari 6 (enam) zona mulai dari Shade Tunnel, GlassCushion TM Facts, Move It – Shake It – Glass On Ritual, GlassCushion Immersive Candy Bar, Music & Perfumery Bar, hingga Photo Booth.

Image: Wardah Beauty

Wardah Decorative Marketing Group Head, Findi Lusia Novintasari, menjelaskan “EverGlasting World diselenggarakan sebagai upaya memenuhi curiosity para beauty enthusiast pada produk terbaru Wardah Glasting Liquid Lip serta menggunakan teknologi GlassCushion TM untuk menciptakan produk yang memberikan Glass Lip Effect dimana bibir terlihat lebih halus dan berkilau, atau glossy, dengan menutupi garis-garis bibir. Tak hanya itu, teknologi GlassCushion TM pada produk ini juga dilengkapi dengan mekanisme sealed gloss untuk mencegah transfer dan smudges agar tahan sepanjang hari,”.

Baca juga  Rekomendasi Liquid Lip, Bikin Bibir Anda Tampak Berkilau dan Halus

Wardah Glasting Liquid Lip adalah liquid lip product dengan warna intens dan tahan lama,
memberikan sensasi non-sticky yang tidak mudah transfer. Terdiri dari 6 shades yang cocok dengan berbagai skin tone perempuan di Indonesia, yaitu 01 Caramel Coat, 02 Peach Polish, 03 Dazzle Maple, 04 Rosewood Radiance, 05 Glazing Berry, dan 06 Ruby Sparks.

Baca juga  Wardah Hadirkan Inspirasi Makeup Feel The Perfection di Muffest 2020
Image: Wardah Beauty

Untuk hasil maksimal, konsumen perlu melakukan tiga tahap penggunaan Wardah Glasting
Liquid Lip. Pertama Move it, yaitu balik terlebih dahulu produk, lalu Shake it yaitu, shake atau
kocok produk selama 10-15 detik dengan cepat untuk boost pigmented gloss selanjutnya Glass on dimana swipe merata pada bibir dan tunggu sekitar 5 menit tanpa mengatupkan bibir hingga produk ter set dengan baik.

Translate »