Inspirasi OOTD Modest Nuansa Abu-abu dari Influencer Hijab

Warna abu-abu menjadi pilihan Scarflover dalam berpakaian, karena memberi kesan clean fashion dan minimalist. Sangat cocok untuk menemani gaya berpakaian wanita urban yang memiliki segudang aktifitas. Untuk itu yuk kita contek gaya OOTD modest dari influencer hijab tanah air, berikut ini.

1. Uwie Mariska

Image: uwiemarisca/Intagram

Influencer satu ini memadukan cardigan dengan pleats hitam dan kerudung paris abu-abu.

2. Kairissta

Image: kairissta/Instagram

Cardigan abu-abu tua juga cocok dipadukan dengan pants bermodel list warna abu-abu terang. Untuk innernya bisa dipadukaan dengan inner garis dan hijab segiempat warna putih. Tambahkan aksesoris tas merah agar penampilanmu terlihat stunning.

3. Bahjatina

Baca juga  Simple dan Colorful, Ini 5 Look Outfit Irish Bella bersama Anak
Image: bahjatina/Instagram

Untuk tampilan klasik, influencer ini memadukan one set blazer dan pants warna abu-abu dengan inner lengan longgar warna hitam. Padukan juga pasmina warna hitam dan loafers warna senada.

4. Elsyandria

Image: elsyandria/Instagram

Untuk tampilan yang elegan, influencer ini memakai pants warna grey dengan sentuhan kemeja potongan asimetris dan sentuhan beads. Dipadukan dengan pashmina shimmer warna abu tua.

Baca juga  Gaya Stylish Olla Ramlan Saat Memakai Masker

5. Nindiayg

Image: nindiayg/Instagram

Untuk kesan tampilan yang modern dan minimalist, Influencer ini memadukan linen blazer warna abu tua dan baggy striped pants warna hitam. untuk inner top-nya bisa Scarflover padukan dengan inner hitam dan pasmina hitam.

Translate »