5 Rekomendasi Parfum Oud Lokal yang Smoky dan Impresif

Kamu pasti sudah tidak asing dengan aroma yang satu ini, aroma oud sedang tren di dunia parfum saat ini. Wanginya yang smoky dan impresif kerap tercium oleh sekitarmu. Siapa sangka ternyata aroma oud, agarwood, alias gaharu menjadi salah satu bahan wewangian termahal di dunia. Populernya wewangian oud juga tak kalah dari faktor banyaknya brand parfum yang mengeluarkan jenis aroma tersebut. Scarf Media merangkum lima rekomendasi parfum oud lokal, berikut ini.

1. Alchemist Out West

Parfum dengan aroma yang cenderung hangat yang dihasilkan dari aroma halus kayu-musky. Dilengkapi sedikit sentuhan yuzu, bergamot, dan apel hijau. Wanginya yang hangat dapat membangkitkan semangat yang cocok dipakai oleh unisex.

Baca juga  Tips Berpenampilan Agar Terlihat Lebih Muda

2. MYKONOS Seven Roses

MYKONOS Seven Roses memiliki karakter aroma woody yang cukup kuat. Wangi tersebut didapat dari perpaduan antara bulgarian rose dan mystical oud pada top notes, middle notes berupa saffron dan gaharu, serta ambergriss dan blackpepper pada penutup. Memiliki ketahanan 10-12 jam.

3. Kahf Revered Oud

Baca juga  Padu Padan Outfit dengan Obi Belt

Parfum aroma yang cukup manis dari Kahf ini memiliki kesan hangat dari perpaduan agarwood dan amber, serta sentuhan manis dari vanila dan fruits yang membuatnya seimbang.

4. Sansoe Ortiz

Sansoe ortiz menawarkan perpaduan aroma bunga, rempah, dan oud yang kuat. Wanginya berasal dari cedarwood, oud, bergamot, peony, dan cardamom.

5. Layr Midnight Haze

Image: layrfragrance.com

Layr Midnight Haze memiliki aroma maskulin dan woody yang diciptakan dari kombinasi tuberose dan cedarwood sebagai key notes-nya.

Translate »