Simple dan Colorful, Ini 5 Look Outfit Irish Bella bersama Anak

Gaya outfit Irish Bella saat bersama anaknya yang dapat Scarflover sontek.

Irish Bella merupakan seorang publik figur sekaligus ibu muda dari dua buah hati, anak perempuan dan laki-laki. Kerap kali membagikan momen bersama anakanya dengan otufit yang terlihat simple dan colorful di laman Instagramnya. Yuk, simak gaya outfit Irish Bella berikut ini.

1. Top kemeja warna baby pink dipadukan dengan hijab voal warna senaada dan celana kulot warna baby blue. Membuat tampilan mamah muda berusia 27 tahun ini terlihat simple nan colorful.

Baca juga  Potret Nina Zatulini, Cantiknya Tidak Pernah Luntur
Image: _irishbella_/Instagram

2. Top blouse bermotif warna warni sangat cocok dipadukan dengan pashmina dan kulot warna senada, yaitu royal blue. Cocok untuk Scarflover kenakan saat piknik bersama sang buah hati saat liburan.

Image: _irishbella_/Instagram

3. Top kemeja warna royal blue juga cocok dipadukan dengan pashmina putih dan celanan kulot bermotif warna-warni. OOTD yang terkesan simple dan nyaman untuk kumpul bersama keluarga.

Image: _irishbella_/Instagram

4. Saat acara formal, Irish Bella mengenakan blazer warna biru saphire yang elegan dan tambahan brosch kelopak bunga kecil yang menambah kesan cantik. Dipadukan dengan pashmina warna abu-abu muda. Outfit ini senada dengan gaun anak perempuannya, bernama Asma Puti Sabai Akbar.

Baca juga  Tiru Style Leena Snoubar untuk Anda yang Suka Bergaya Feminin
Image: _irishbella_/Instagram

5. Adapun, saat berbelanja di Supermarket, Irish Bella telrihat menggunakan celana kulot bermotif warna-warni, hijab bergo warna coklat, dan atasan kemeja warna abu-abu. Meskipun hanya berbelanja kebutuhan sehari-hari, nampaknya Irish tetap stylish yah Scaflover.

Image: _irishbella_/Instagram
Translate »