Pilihan Tinted Moisturizer Ini Cocok untuk Makeup Saat WFH

Meski kerja di rumah, tidak ada salahnya untuk menggunakan makeup agar Anda terlihat lebih fresh dan tentunya meningkatkan semangat.

Namun daripada menggunakan foundation karena akan terasa terlalu berat, lebih baik untuk memilih menggunakan tinted moisturizer karena akan terasa lebih ringan karena mengandung banyak manfaat dari skincare.

Berikut ada beberapa pilihan tinted moisturizer yang bisa Anda coba.

1. Joylab Skintone Moisture Tint Jolly

image: joylabbeauty.com

Tinted moisturizer pertama yang bisa Anda coba adalah dari Joylab. Mengandung banyak skincare yang bermanfaat dan juga melembabkan seperti Glycerin, Betaine, Vitamin E, Caffeine serta Allantoin sehingga dapat memberikan tampilan super natural. Formulanya ringan dan mudah untuk dibaurkan. Dilengkapi pula dengan Titanium Dioxide serta Zinc Oxide untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Baca juga  Beberapa Cara Merawat Kulit di Sekitar Mata Anda

2. Make Over Powerskin Radiant Tinted Moisturizer

image: makeoverforall.com

Make Over juga punya lho produk tinted moisturizer, Scarf Lover. Sudah pernah coba belum? Produk ini akan memberikan hasil akhir yang sangat flawless natural dan juga menghidrasi. Coveragenya cukup untuk digunakan sehari-hari sehingga tidak terlalu berat. Selain itu juga terdapat SPF 30. Sangat lengkap bukan?

3. Rollover Reaction Cushion Compact

image: rollover-reaction.com

Rekomendasi selanjutnya memiliki packaging yang berbeda, yakni cushion yang dapat membuat pengaplikasian jauh lebih mudah. Cushion dari Rollover Reaction sangat cocok untuk Anda yang senang tampil natural dan meratakan warna kulit. Hasil akhirnya satin dan senantiasa akan memberikan hidrasi selama pemakaian. Pilihan warna shadenya tentu sangat cocok untuk kulit Indonesia.

Baca juga  Atasi Bibir Kering dengan Lip Scrub Andalan

4. Sariayu Tinted Moisturizer

image: instagram.com/sariayu_mt/

Kemudian ada dari Sariayu. Tinted moisturizer ini dilengkapi dengan Vitamin E dan juga Gardenia Extract yang dapat melembabkan serta melindungi kulit karena tinggi antioksidan. Terdapat SPF 20 yang cocok untuk digunakan setiap hari. Hasilnya sangat natural seperti kulit. Scarf Lover wajib coba!

5. NYX Bare With Me Tinted Skin Veil

image: nyxcosmetics.com

Cocok untuk Anda yang suka tampilan makeup no makeup. Hasilnya natural, formulanya ringan dan mudah dibaurkan ke kulit dan bisa di layering tanpa terasa berat. Wajah tetap fresh seharian tanpa terlihat cakey. Pilihan warnanya juga banyak lho, Scarf Lover.

(AA)

Translate »