Super Gemas, Cipung dan Nagita Jadi Brand Ambassador Birth Beyond

Berkomitmen untuk semakin dekat dengan orang tua dan buah hati, Birth Beyond memperkenalkan tagline “Intuisi Ibu Nomor Satu” serta menggandeng Nagita Slavina dan Rayyanza Malik Ahmad (Cipung) sebagai Brand Ambassador. Birth Beyond percaya bahwa momen lahirnya buah hati ke dunia menjadi waktu penting bagi sang buah hati dan orang tua.

Image: Birth Beyond

Pada fase ini, keduanya memasuki kehidupan baru yang belum mereka lewati sebelumnya. Sang buah hati dan orang tua membutuhkan dukungan yang bisa mengerti, mendampingi, dan tumbuh bersama. Di bawah naungan PT Tak Terhingga Sepanjang Masa, Birth Beyond hadir dengan sebuah visi untuk menemani proses orang tua menjaga dan melindungi buah hati sejak mereka lahir hingga mereka bertumbuh, dengan mengembangkan produk perawatan bayi dan anak yang aman dan beragam.

Intuisi dalam merawat dan menjaga buah hati ini timbul karena orang tua, terutama ibu, menghabiskan waktu yang lama bersama buah hati dari fase kelahiran hingga membesarkan buah hatinya. Momen kedekatan ini lah yang membuat ibu memiliki intuisi yang kuat dalam memilih hal yang terbaik untuk sang buah hati, termasuk terkait produk perawatannya. Menjadi brand baby care favorit para ibu, Birth Beyond mempersembahkan tagline “Intuisi Ibu Nomor Satu” sebagai wujud dukungan terhadap perjuangan para ibu yang selalu ingin memberikan yang terbaik.

Baca juga  THR Wajib Dibayar Penuh, Ini Kata Menaker

Hernando Karsten W, Chief Executive Officer Birth Beyond menyampaikan, “Birth Beyond percaya setiap anak dapat tumbuh lebih hebat dari apa yang bisa kita bayangkan, dengan senantiasa memberikan yang tepat untuk mereka. Birth Beyond memiliki visi untuk menghadirkan produk perawatan bayi dan anak yang berkualitas tinggi. Birth Beyond juga menyediakan produk home care untuk memudahkan orang tua menciptakan lingkungan rumah yang nyaman untuk buah hati.”

Nagita Slavina, Birth Beyond Brand Ambassador berbagi pengalaman, “Setiap ibu pasti punya caranya masing-masing dalam merawat dan membesarkan anak mereka. Pastinya, ibu yang pintar akan selalu memberikan yang terbaik bagi Si Kecil, termasuk dalam hal pemilihan produk untuk mereka. Dalam mencari yang terbaik bagi anak, saya selalu melibatkan intuisi saya sebagai seorang ibu karena bagi saya intuisi ibu nomor satu. Birth Beyond merupakan baby care brand yang tidak hanya menghadirkan produk perawatan bayi dan anak dengan kualitas terbaik, tetapi juga mendukung serta menemani para ibu dalam melalui tumbuh kembang Si Kecil.” 

Baca juga  Waspada! Kasus Virus Omicron Meningkat Menjadi 46 Kasus

Bertepatan dengan momen ini, Birth Beyond juga meluncurkan produk terbaru yaitu Kids Foaming Face Wash yang merupakan sabun wajah yang diformulasikan secara khusus untuk anak-anak. Dengan formulasi khusus yang aman bagi Si Kecil, sabun wajah ini menghasilkan creamy foam lembut yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh tanpa membuat kulit kering. Produk ini diperkaya dengan aloe vera, niacinamide, dan chamomile extract yang dapat melembabkan, menenangkan, dan mencerahkan kulit. Birth Beyond Kids Foaming Face Wash hadir dengan pH balanced formula, tidak mengandung SLS, alkohol, dan dyes yang membuat produk ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Translate »