Rekomendasi Lash dan Brow Serum Lokal yang Efektif Tumbuhkan Bulu Mata dan Alis

Pemakaian lash dan brow serum berfungsi untuk menumbuhkan bulu mata dan alis. Ada juga yang sekaligus untuk mencegah kerontokan pada bulu mata dan alis. Hal ini karena kandungan serum yang memang berfungsi untuk perawatan bulu mata dan alis. Bagi #scarflover yang ingin memiliki keindahan lentiknya bulu mata dan tebalnya bulu alis bisa cobain rekomendasi produk lokal terbaik di bawah ini.

1. Lash Bosh Lash and Brow Rapunzel Serum

Image: shopee.com

Produk lokal lash dan brow serum paling laris di Indonesia. Lash Boss Lash and Brow Rapunzel Serum merupakan serum bulu mata dan alis dengan oil-concentrated yang keseluruhan ingredientsnya mengandung nutrisi, vitamin & dan fatty acid yang bagus untuk pertumbuhan bulu mata dan alis.

Baca juga  Punya Masalah Kulit Kering? Atasi Dengan Rangkaian Skincare yang Tepat

2. The Originote 2 in 1 Lash and Bro Serum

Image: reviews.femaledaily.com

The Originote 2 in 1 Lash and Brow Serum adalah serum berbahan dasar air untuk memanjangkan dan menebalkan bulu mata dan alis. Dengan kandungan Biotin, Peptides dan Ginseng Extract yang membantu pertumbuhan alis dan bulu mata dalam waktu 10 hari.

3. Nutrishe Nutrilash Eyelash and Eyebrow Serum

Image: review.soco.id

Brow and Lash Serum dapat digunakan sebagai serum yang dapat menguatkan alis dan bulu mata dari akar serta menstimulasi pertumbuhannya dengan kandungan utama Organic Argan Oil, Organic Castor Oil, Vitamin E, Sweet Almond Oil, dan Wheatgerm Oil.

Baca juga  Corine De Farme Micellar Make Up Remover Wipes

4. Indoganic Brow & Lash Serum

Image: review.soco.id

Indoganic Brow & Lash Enhancer membantu melebatkan bulumata dan alis, memperkuat akar bulu mata dan alis; dan juga menumbuhkan kembali bulu mata dan alis yang rontok terutama setelah eyelash extensions.

5. Grow Recipe Brow Lash Oil Serum

Image: growrecipe/Instagram

Brow Lash Serum merupakan serum berbentuk minyak yang diformulasikan khusus untuk bulu mata dan alis. Diramu dengan metode oil blending sehingga dapat memberi hasil yang maksimal.

Translate »