3 Rekomendasi Mukena Dengan Model Kekinian

Mukena yang nyaman tentu banyak dicari orang, selain itu model dan desain kekinian juga menjadi kebutuhan para #scarflover. Mukena yang nyaman dipakai, ibadah menjadi lebih khusyuk. Sehingga penting bagi para muslimah untuk memilih model, warna, desain, hingga bahan mukena yang bagus. Pastikan Anda memilih mukena yang terbaik supaya bisa beribadah dengan tenang.

1. Mukena Motif Geometris

Image: mukena_tazbiya/Instagram

Motif geometris yang menggunakan unsur-unsur rupa seperti garis dan bidang yang bersifat abstrak ternyata bagus diterapkan pada motif mukena. Seperti mukena Mempis Lilac dari Tazbiya, warna pastelnya yang lembut sehingga anggun dan menenangkan saat dikenakan.

Baca juga  Bisnis Mukena Milik Artis yang Menjadi Incaran Pada Bulan Ramadan

2. Mukena Model Pleats

Image: alunicord_id/Instagram

Model pleats memang tidak lekang oleh waktu, dapat diterapkan pada baju, celana, hingga mukena. Model ini sangat kekinian, melihat pleats kini menjadi tren. #scarflover dapat memilih mukena pleats dari Alunicorn. Terbuat dari bahan premium armani silk yang lembut dan halus, sehingga adem saat dipakai.

3. Mukena Model Resleting

Image: bhumitala.boutique/Instagram

Seringkali mukena yang Anda beli memiliki ukuran yang kurang sesuai dengan bentuk wajah, sehingga longgar dibagian dagu. Model mukena resleting dagu dari Bhumitala dapat menjadi pilihan #scarflover. Terbuat dari bahan premium armani silk yang lembut sehingga tidak membuat gerah dan bau. Ditambah aksen renda di pinggir menambah cantik saat digunakan.

Baca juga  Inspirasi Gaya Berbusana ala Hijaber Negeri Jiran

#scarflover bisa dapatkan penawaran menarik dari setiap produk di Muslimah Creative Day 2023 yang akan hadir pada 1-3 September 2023 di City Hall, PIM 3, Jakarta Selatan.

Translate »