Tips Outfit Hijab untuk Olahraga, Tampil Sporty dengan Nyaman

Bagi hijabers, tidak mudah menentukan pakaian untuk berolahraga. Hal ini karena pilihan baju olahraga yang cenderung ketat, sehingga nampak lekukan tubuh. Pakaian olahraga bagi hijabers perlu santun dan menutup aurat. Berikut ini inspirasi outfit olahraga untuk hijabers

1. One Set Outfit

Image: nay_sportswear/Instagram

Olahraga menggunakan one set outfit bikin tampilan OOTD Anda makin stylish. #scarflover bisa pakai one set Zoeya Sport Navy Grey dari Nay Sport Wear. Satu set pakaian olahraga ini lengkap dengan atasan, celana dan hijab yang stylish. Banyak juga pilihan warnanya, yaitu biru, pink, dan abu. Menggunakan serat kain polyester dengan teknologi Dri-Fit yang ringan dipakai, menyerap keringat secara maksimal dan menjaga kulit tetap kering selama berolahraga.

Baca juga  Model Topi Stylish untuk Hijabers

2. Windbreaker Jacket

Image: nooresport/Instagram

Tampil sporty dengan windbreaker jacket yang cocok temani kegiatan olahraga #scarflover. Jaket dari Noore menjadi solusi untuk tampil nyaman dan stylish saat olahraga. Terbuat dari material parasut, jaket ini tak begitu gerah sekaligus dapat melindungi badan Anda dari hembusan angin yang kencang.

Baca juga  Apa Yang Harus Anda Makan Setelah Workout?

3. Gunakan Kaos Kaki

Image: sahazasocs/Instagram

Untuk lebih nyaman, jangan lupa gunakan kaos kaki sebelum memakai sepatu olahraga. Kaos kaki dari Sahaza Socks dapat membantu kegiatan olahraga #scarflover lebih nyaman karena memiliki karet yang tidak terlalu kencang, tetapi awet, pilihan bahan dan warna yang terhindar dari debu. Selain itu, juga memiliki ragam motif yang elegan.

Translate »