ALDO Luncurkan Koleksi Series Barbie Nyaman dan Stylish

Brand ternama ALDO dengan senang hati mempersembahkan kolaborasi pertamanya dengan tokoh budaya pop ikonik Barbie. Bekerja sama dengan perusahaan mainan global terkemuka Mattel, Inc., dengan bangga memperkenalkan koleksi kapsul edisi terbatas Barbie x ALDO. Terinspirasi oleh nostalgia, ekspresi diri tanpa hambatan, dan pemberdayaan generasi, koleksi Barbie x ALDO dengan sempurna mewujudkan semangat keceriaan dan fashion-forward dari kedua merek tersebut.

Image: Dok.Redaksi

Natalia Kristin selaku Brand Manager ALDO Indonesia mengungkapkan sosok Barbie yang alasan diluncurkannya koleksi Barbie x ALDO yang menyenangkan dan memiliki citra yang positif “Saat ini sedang tren dan maraknya koleksi Barbie menjadikannya momen yang tepat untuk menghadirkan koleksi Barbie x ALDO. Selain itu, Barbie merupakan figur yang menyenangkan dan memiliki citra positif, seperti self love, powerment, dan dreaming big role, ” jelasnya.

Baca juga  Florence, Produk Skincare Terbaru Buatan Millie Bobby Brown
Image: Dok.Redaksi

Teknologi kenyamanan adalah inti dari komitmen ALDO untuk menyediakan alas kaki yang unggul. Dengan inovasi terbaru kami, Pillow Walk dan Flex, kami yakin sepatu harus bekerja sekeras Anda. Dedikasi kami pada kenyamanan memastikan bahwa Anda dapat menikmati semua gaya yang Anda inginkan tanpa mengorbankan kenyamanan. Temukan kombinasi sempurna antara gaya, kenyamanan, keserbagunaan, dan kualitas dengan teknologi Pillow Walk & Flex ALDO.

Baca juga  CoverGirl Raih Sertifikat Cruelty Free
Image: Dok.Redaksi

Koleksi yang sangat dinantikan ini akan tersedia untuk dibeli mulai tanggal 29 Juni di toko-toko ALDO terpilih di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Paris Van Java Bandung, dan Beachwalk Shopping Center Bali.

Untuk melayani pelanggan kami dengan pengalaman berbelanja yang lebih baik, ALDO meluncurkan kembali ALDOSHOES.CO.ID. Situs web baru ini melayani pelanggan kami dengan nyaman dan mudah. Untuk merayakan peluncuran kembali, ALDO Indonesia akan memberikan diskon 25% untuk pembelian pertama mulai 1 Juli 2023.

Translate »