5 Rekomendasi Outfit Berbahan Linen untuk Tampil di Musim Panas

Linen adalah jenis bahan yang cocok dikenakan ketika musmi panas. Hal tersebut karena bahan linen memiliki karakter yang sejuk, menyerap keringat, tidak mudah kusut, lembut, dan halus. Karena keunggulan dari karakteristiknya, linen sering digunakan untuk bahan pakaian, seperti kemeja hingga blazer. Bagi Sarflover yang sedang mencari item fesyen berbahan linen, yuk simak rekomendasi di bawah ini.

1. Mango 100% Linen Blazer

Image: shop.mango.com

Menggunakan bahan 100% Linen blazer dari Mangu ini memiliki desain yang lurus dan panjang. Model kerahnya berbentuk V-neck. Lengan panjang dengan kancing manset. Dilengkapi dengan dua saku tanpa tutup di bagian depan.

Baca juga  Intip Yuk! Mix & Match Family Outfit untuk Hari Raya

2. Veronica Beard Brio Pleated Linen Jacket

Image: net-a-porter.com

Blazer dengan aksen pleats di bagian pinggul ini sangat cocok dengan Scarflover yang menyukai gaya feminin. Blazer ini berwarna coklat camel yang cocok dipadukan dengan celana panjang berbahan linen untuk gaya chic.

3. Le Kasha Organic Linen Vest

Image: editorialist.com

Brand Le Kasha menggunakan bahan organic linen vest. Termasuk vest yang satu ini dengan potongan yang rapih, ideal, dan warnanya yang hangat cocok untuk outfit musim panas Anda.

4. Jacquemus La Veste D’Homme Twill Blazer

Baca juga  Intip Kebaya Lengan Panjang yang Dipakai Jeng Yah dalam Series Netflix Gadis Kretek
Image: net-a-porter.com

Jacquemus memberikkan nuansa ceria ke dalam warna blazer pink fuchsia ini. Didesain dalam siluet single-breasted yang longgar dengan bantalan bahu dan pintucks memanjang. Scarflover dapat padukan dengan celana panjang berbahan linen lainnya.

5. Lafayette France Strip Linen Blazer

Image: intl.lafayette148ny.com

Blazer dengan balutan linen khas Italia ini bermotif garis. Dengan dilengkapi kerah arsitektural yang runcing dan garis arah diimbangi dengan pinggang berkontur dan shirring lembut di bagian belakang. Terdapat dua saku bawah yang memudahkan dalam menaruh barang-barang kecil. Cocok untuk Scarflover pergi ke kantor dengan gaya kasual.

Translate »