Klamby Scarves Berkolaborasi dengan Aurelie Hermansyah Hadirkan Koleksi Eksklusif

Masih dalam rangka perayaan Klamby Scarf Festival pada bulan Juli 2023, setelah mengeluarkan monogram scarf dengan 100 pilihan warna, kali ini Klamby Scarves akan mengeluarkan koleksi kolaborasi yang spesial dengan menggandeng salah satu public figure wanita tanah air yaitu Aurelie Hermansyah. Adapun acara selebrasi untuk merayakan launching kolaborasi scarf ini pada hari Jumat, 14 Juli 2023 di The Langham Hotel Jakarta.

Proyek kolaborasi antara Klamby Scarves dan Aurelie sendiri sudah direncanakan dari awal tahun 2023 kemarin. Klamby sendiri ingin memberikan produk scarf yang menarik dan spesial untuk para pelanggan setianya. Banyaknya permintaan dari para pelanggan tercinta membuat Klamby memantapkan untuk fokus dalam produk scarf. Scarf kolaborasi bersama Aurelie Hermansyah bukan hanya sekedar scarf biasa, namun memiliki makna yang dalam dari story patternnya sendiri. Scarf yang terinspirasi dari nama cantik Titania Aurelie Nurhermansyah. Lahir pada tahun 1998 yang ditandai dengan rilisnya film legendaris Titanic.

Elemen gambar pada scarf terinspirasi dari sejarah Titanic dan beberapa elemen iconic lainnya. Seperti Heart of the Ocean (liontin kalung yang dikenakan Rose-salah satu penumpang yang selamat), gigantic cruise, dan juga beberapa tempat penting yang bersejarah dalam interior kapal Titanic, seperti tangga main hall , ujung deck kapal dan restaurant tempat Jack dan Rose makan malam bersama keluarga. Selain itu, dikutip dari Aurel sendiri, Titania juga diambil arti yang serupa dengan titanium, yakni salah satu jenis logam yang sangat kuat.

Baca juga  Menggandeng Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan, COACH Rilis Koleksi Baru

“Aku sangat senang sekali pada saat dihubungi oleh Tim Klamby untuk bersama membuat kolaborasi scarf bersama aku dan akupun juga suka dengan Klamby yang memiliki cerita di setiap koleksinya”, ujar Aurelie Hermansyah. Koleksi scarf ini sangat bermakna untuk dirinya, “

Dalam kolaborasi scarf berama Klamby kali ini aku ingin memiliki cerita tentang aku, jadi para fans ku juga ketika membeli scarf ini bisa selalu ingat dengan aku. Selain itu nama pemberian dari Mimi-ku ini memiliki makna yang sangat berarti untuk aku”, tambah Aurelie Hermansyah.

Scarf yang bernama “Aurelie Scarf” ini terdiri dari 12 pilihan warna yang memiliki warna soft dan bold. Aurel turut andil dari setiap pembuatan elemen gambar dan pemilihan warna – warna dari scarf kolaborasi bersama Klamby kali ini. Produk ini memang dibuat sepenuh hati untuk para fans Aurelie Hermansyah dan tentunya para customer tercinta Klamby.

Baca juga  Berbelanja Sambil Bersedekah di Bulan Ramadan

“Kolaborasi Scarf bersama Aurelie Hermansyah ini semakin memantapkan posisi Klamby untuk fokus untuk di produk scarf kami setelah mendulang sukses di produk baju kami. Semoga scarf kolaborasi kita kali ini dapat diterima oleh para customer Klamby Scarves dan fans Aurelie Hermansyah. Dan juga kolaborasi ini masih dalam rangkaian Klamby Scarf Festival 2023 dimana masih mengangkat tema kita sesama wanita hebat khususnya para ibu untuk bisa saling support satu dengan lainnya .” ujar Nadine Gaus, selaku Creative Director dari Klamby.

Koleksi Aurelie Scarf merupakan Exclusive Collaboration Signature Scarf yang bisa dibeli secara serentak di website www.klamby.id, official e-commerce Klamby dan seluruh store Klamby pada tanggal 15 Juli 2023.

Translate »