5 Inspirasi OOTD Selebgram Pakai Pashmina Inner, Simpel dan Stunning

Pashmina inner kini sedang digandrungi oleh hijabers. Tentunya Scarflovers juga menyukai pashmina inner bukan? karena dari segi efisiensi penggunannya yang sangat simpel. Selain itu pilihan warna polos yang cenderung beragam, sehingga dapat di mix and match dengan outfit lain. Yuk intip gaya OOTD Selebgram ini dengan pashmina inner, berikut ini.

1. Pashmina inner memanglah cocok dipadukan dengan outfit warna cerah. Salah satunya gaya OOTD ala selebgram @nezhaanamira, gayanya tampak colorful memadukan kemeja linen warna hijau lime, celana katun warna abu-abu, dan sepatu converse untuk tampil kasual.

Baca juga  Tiru Gaya Busana Serba Longgar ala Zaskia Adya Mecca
Image: nezhaanamira/Instagram

2. Pashmina Inner dengan kebaya modern. Terlihat pada akun @samayashafa, pashmina inner dapat dipadukan dengan kebaya modern yang memiliki ornamen lebih detil, seperti full brokat. Tampilan ini dapat Scarflover coba saat bepergian ke kondangan.

Image: samayashafa/Instagram

3. Pashmina dengan outer rajut. Dua item ini memang sedang tren. Mungkin karena outer rajut memiliki detil yang unik dan lucu. Serta warnanya yang beragam tepat untuk dipadu padankan. Seperti gaya OOTD selebgram @yurezalina yang memadukan pashmina inner dengan outer rajut hitam putih dan rok motif garis-garis

Baca juga  Rekomendasi Toko Untuk Pecinta Poly Cotton Hijab
Image: yurezalina/Instagram

4. Denisarani Pashmina Inner dengan outer panjang. Gaya yang satu ini berpalet warna earth tone, cocok untuk kalian dengan istilah ewe bumi (cebum). Selebgram @denisarani memadukan pashmina inner dan outer panjang, serta celana kulot dengan warna coklat serba senada

Image: denisarani/Instagram

5. Pashmina inner dengan outfit hitam. Scarflover pecinta warna hitam? gaya OOTD ala selebgram @adivaselsa dapat ditiru. Padukan pashmina inner hitam dengan kemeja putih dialut oleh outer jaring hitam, serta celana blare leather. Tampilan padu padan ini sangat modis dan edgy.

Image: adiva.selsa/Instagram
Translate »