Tiru Gaya Busana Serba Longgar ala Zaskia Adya Mecca

Siapa yang tidak mengenal sosok Zaskia Adya Mecca, perempuan satu ini dikenal sebagai aktris berbakat, selain itu kini ia juga merambah sebagai pebisnis di dunia fashion dan kuliner. Sebagai seorang selebriti, tentunya Zaskia dituntut untuk berpenampilan modis setiap harinya. Gaya busana Zaskia yang simple namun tetap terkesan chic dan casual, membuat banyak hijabers menjadikan dirinya sebagai panutan dalam memadu-padankan pakaian. 
 
Salah satu item busana yang menjadi kunci dari gaya casual-nya adalah busana yang serba longgar. Selain karena nyaman dikenakan, terutama untuk para muslimah berhijab, juga membuat Anda lebih mudar bergerak dan terhindar dari kepanasan akibat pakaian yang terlalu sempit. 
 
Berikut sederet penampilan Zaskia yang berhasil kami rangkum sebagai referensi untuk Anda yang ingin berbusana serba longgar namun tetap terlihat modis!
 
1. Tampil serba navy
Courtesy of Instagram @zaskiadyamecca

 

Pada look serba navy yang satu ini, Zaskia memilih oversized outer dengan motif garis horizontal berwarna navy blue yang dipadupadankan dengan inner dan midi skirt warna senada. Untuk menyempurnakan gayanya, Zaskia juga tak lupa mengenakan legging berwarna biru dan sneakers putih, 
 
2.  Jumpsuit
Courtesy of Instagram @zaskiadyamecca

 

 
Tidak selalu harus atasan dan bawahan, jumpsuit denim dengan model longgar juga bisa jadi alternatif pilihan busana Anda seperti look Zaskia yang satu ini. Anda bisa memadukannya dengan inner abu-abu dan hijab yang warnanya tak jauh beda. Dijamin mix and match yang satu ini akan membuat Anda nyaman seharian!
 
3. Oversized sweater di kala santai
Courtesy of Instagram @zaskiadyamecca
Salah satu gaya andalan Zaskia adalah mengenakan oversized sweater. Beberapa kali dalam setiap penampilannya, Zaskia terlihat memadupadankan oversized sweater dengan berbagai warna long skirt miliknya agar look-nya tak terkesan membosankan. Sneakers dan slingbag juga bisa jadi pasangan yang tepat untuk mempermanis gaya kasual Zaskia kali ini. Look Zaskia yang satu ini bisa jadi ide saat Anda berwisata atau melakukan penerbangan jarak jauh. 

 

Baca juga  Intip Ide Mix and Match Menggunakan Rok ala Yure Zalina yang Elegan

4. Modis dengan oversized t-shirt

Courtesy of Instagram @zaskiadyamecca

 

Anda punya oversized t-shirt dengan lengan pendek namun bingung bagaimana cara mix and match-nya agar terlihat modis namun tetap sesuai syariat? Cukup pasangkan oversized t-shirt Anda dengan longsleeve t-shirt sebagai dalaman. Pilih warna yang lebih muda agar terlihat tak begitu membosankan. Untuk bawahannya, longskirt  warna monokrom  seperti abu tua dan hijab dengan warna senada juga akan semakin mencerminkan kesan kasual pada look Anda. (FIA)
Translate »