4 Rekomendasi Brow Marker Untuk Hasil Alis yang Natural

Brow marker adalah jenis pensil alis dengan tiga aplikator kecil di bagian ujungnya seperti kuas dalam satu pen. Untuk hasil riasan alis yang lebih natural dan sempurna. Karena bentuknya kuas maka dapat mengikuti lengkungan garis halus pada alis. Bagi Scarflover yang sedang mencari brow marker, berikut ini empat rekomendasi brow marker yang dapat Anda coba.

1. Absolute New York Perfect Fill Brow Marker

.Membanggakan formula yang cepat kering dan tahan lama untuk lengkungan yang lebih natural. Memiliki formula yang anti-paraben, anti-sulfat, anti-phthalate, anti-parfum. Hadir dengan lima pilihan warna, yaitu raven, espresso, soft brunette, auburn, dan honey.

Baca juga  3 Rekomendasi Brand Toner Lokal Ini Bisa Tenangkan Kulit Anda

2. Benefit Cosmetics Brow Microfilling Eyebrow Pen

Eyebrow paling dicari karena memiliki tekstur yang hasil yang natural dan memberikan efek 3D pada riasan alis. Brow marker ini hadir dalam empat warna yang menyesuaikan warna alis Anda, yaitu brunnet, blode, dan auburn.

3. Missha Ultra Powerproof Brow Tint Marker

Baca juga  Rekomendasi Body Wash untuk Punggung Berjerawat

Missha Ultra Powerproof Brow Tint Marker adalah pensil alis yang waterproof dan tahan hingga 24 jam. Dengan warna yang pigmented dan 3D triangle aplikator, aplikasi eyebrow menjadi mudah dan tahan lama.

4. Foccalure Tinted Brow Ink Pen

Dengan formula anti air, tidak pudar dan anti noda, tidak perlu khawatir dengan aktivitas di luar ruangan. Tersedia 3 warna natural untuk dipilih, mudah di padukan dan digambar, yaitu natural grey, light brown, dan deep brown.

Translate »