Bandung Escape Tawarkan Liburan Akhir Pekan Tak Terlupakan di Courtyard by Marriott Bandung Dago

Liburan akhir pekan di Bandung kini lebih berkesan bersama Hotel Courtyard by Marriott Bandung Dago dengan memperkenalkan promosi berupa Bandung Escape. Promosi terbatas yang menyediakan fasilitas akomodasi yang santai hingga pilihan makanan yang luar biasa dan akan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Bandung Escape menawarkan kesempatan yang luar biasa bagi para wisatawan untuk mendapatkan bonus poin dan menikmati sejumlah keuntungan saat menginap pada saat akhir pekan di Courtyard Bandung Dago. Dengan promosi ini, para tamu akan mendapatkan bonus sebesar 1.000 poin Marriott Bonvoy per masa inap, yang memberikan banyak keuntungan dalam program loyalitas ini.

Baca juga  PPKM Di Jakarta Naik Ke Level 2

Selain bonus poin, para tamu akan dimanjakan dengan hidangan sarapan lezat untuk dua orang dewasa dan dua anak, memberikan awal yang menyenangkan untuk memulai hari selama tamu  menginap.

Scarflover dapat menikmati beragam fasilitas meliputi restoran, kolam renang outdoor dan pusat kebugaran 24/7, spa, sauna, layanan cucian tamu, hingga tempat bermain anak-anak.

Baca juga  Waspada! Kasus Virus Omicron Meningkat Menjadi 46 Kasus

Bandung Escape tersedia untuk menginap di akhir pekan, mulai dari Jumat hingga Minggu. Para tamu dapat memanfaatkan promosi ini untuk bersantai dan menjelajahi tempat wisata di Bandung, serta menciptakan kenangan tak terlupakan bersama orang-orang terkasih.

Reservasi langsung melalui situs web www.courtyardbandung.com atau menghubungi +6222 42 11 333. Promosi ini berlaku hingga akhir Juni 2023.

Translate »