Kolaborasi Terkini RiaMiranda X IKYK Padukan Koleksi Gaya Anggun dan Fashionable

Koleksi mewah dengan kreasi khas melalui fitur embroidery, lace, dan pleats.

RiaMiranda berkolaborasi dengan IKYK kini baru saja merilis koleksi terbaru bergaya anggun dan fashionable. Kedua brand ini menjawab kebutuhan wanita yang ingin tampil nyaman dan elegan melalui koleksi dengan potongan pakaian mewah dengan kreasi khas melalui fitur embroidery, lace, dan pleats.

Image: RiaMirandaXIKYK

Koleksi yang hadir bertajuk Reverie of Memoir, sebuah perwujudan imajinasi dan kenangan seorang Creative desainer kedua brand. Ria Miranda dengan DNA Brand klasik dan elegan. Serta Anandia Putri yang penuh ide kreatif dan inovatif.

Baca juga  Telfar, Merek Tas Internasional Sumbangkan Hasil Penjualan Koleksi Idul Adha Untuk Palestina
Image: RiaMirandaXIKYK

“Ini adalah sebuah koleksi dari perempuan, oleh perempuan dan untuk perempuan. Berangkat dari persahabatan yang membuahkan sebuah karya dari hati. Ekplorasi melalui fitur lace, embroidery dan pleats menghasilkan pakaian yang anggun dan fashionable.” Jelas Ria Miranda selaku Creative Director.

Image: RiaMirandaXIKYK

Percampuran ide tersebut menghasilkan koleksi dengan desain yang sederhana dan menawan, siluet timeless untuk klasik dan modern. Tak ketinggalan unsur eksperimental berupa permainan warna lembut, percampuran bahan meliputi katun, daily wear dan easy to style.

Image: RiaMirandaXIKYK

“Sepanjang proses kolaborasi ini berlangsung, kami banyak belajar dari proses kreatif yang ada hingga akhirnya kita bisa menghasilkan suatu koleksi yang fresh, dan menggabungkan dua signature sehingga setiap design yang dirancang bisa memperlihatkan siluet yang ekspresif dan modern.” Jelas Anandia Putri Harahap selaku Creative Director dari IKYK.

Baca juga  Tulola Jewellery Mengeluarkan Koleksi Terbaru Menggandeng 3 Artis Ternama Indonesia
Image: RiaMirandaXIKYK

Koleksi terdiri dari empat belas item yang terdiri dari outer, sepatu, hingga tas. Scarflover dapat menikmati produk tersebut mulai 8 juni di Pillar, Plaza Indonesia dan 14 Juni 2023 mendatang di RiaMiranda official store seluruh Indonesia, melalui website http://www.riamiranda.com dan website serta e-commerce http://www.ikyk-shop.com.

Translate »