5 Rekomendasi Penguat Kuku untuk Cegah Kuku Rapuh

Terhidrasi dan sehat.

Kuku yang rapuh seringkali kita alami hal tersebut karena faktor kurangnya nutrisi, tidak terhidrasi dengan baik, dan rusak akibat nail art. Untuk itu, menjaga kesehatan kuku sangatlah penting selain dari pola hidup yang sehat seerti olahraga dan makan teratur, menggunakan penguat kuku adalah solusi terbaik. Berikut ini, rekomendasi penguat kuku untuk jaga kuku Anda tetap sehat.

1. OPI Nail Envy Nail Strengthener Treatment

Image: harpersbazaar.com

Formula kalsium dan protein gandum terhidrolisis membantu kuku tumbuh lebih kuat dan lebih panjang.

Baca juga  Riasan Simple Untuk Acara Silaturahmi

2. Revlon Professional Grow 10

Image: amazon.com

Natural protein yang terkandung di dalam serum penguat kuku ini dapat menambah kekuatan kuku saat di pakai dalam jangka waktu panjang.

3. Sephora Collection Super Hardener Nail Strengthener

Image: sephora.com

Serum penguat kuku yang mengandung fiber yang berfungsi sebagai perisai untuk melindungi kuku dari ujung yang bercabang dan pecah. Serum penguat kuku ini juga membantu membuat kuku tumbuh lebih panjang dan kuat.

4. Onyx Professional Hard As Hoof Nail Strengthening Cream

Baca juga  Cara Ampuh Hilangkan Kantung Di Bawah Mata
Image: harpersbazaar.com

Racikan formula minyak jojoba, beeswax, kalsium, dan vitamin membantu kuku sehat setelah nail art, atau tumbuh lebih lama, lebih cepat. Gunakan ini sebelum tidur dan dapat dipakai setiap hari untuk nutrisi kuku Anda sepanjang hari.

5. L’Occitane Shea Nail And Cuticle Oil

Image: harpersbazaar.com

Cuticle oil dapat meningkatkan kesehatan dan kekuatan kuku Sarflover loh!, Selain membantu menjaga kuku tetap terhidrasi juga dapat mendorong pertumbuhan kuku dengan sehat.

Translate »