4 Rekomendasi Baggy Pants Tampil Gaya Kasual yang Menarik

Padukan Baggy Pants dengan Atasan yang Cocok untuk Gaya Kasual yang Menarik

Celana baggy pants atau celana yang longgar dengan potongan yang lebar memang sedang menjadi tren fashion belakangan ini. Buat beraktivitas di cuaca yang gerah, enaknya pakai loose pants alias celana longgar. Celana baggy juga menjadi salah satu jenis celana yang paling mudah untuk dipadu-padankan dengan beragam atasan, baik itu kaos, jaket hingga kemeja untuk sesuaikan gaya kasual Anda yang menarik. Berikut ini rekomendasi baggy jeans yang dapat Scarflover coba.

Baca juga  Inspirasi Outfit Mengenakan Dress Kekinian ala Rania Sukandari

1. Levi’s Women’s Baggy Dad Jeans

Image: nordstrom.com

Jeans ini mengambil model era tahun 90an. Dengan cuttingan baggy yang longgar dan jahitan yang rapih dan halus di bagian tepi. Celana Baggy yang satu ini dapat Anda padukan dengan kemeja putih dan sneakers untuk tampil kasual dan nyaman.

2. Topshop Baggy Wide Leg Nonstretch Jeans

Image: nordstrom.com

Baggy jeans yang santai dengan jahitan halus di bagian depan. Dibuat dari bahan denim yang ringan dan tidak melar. Cocok untuk Anda kenakan dengan blazer dan heels.

Baca juga  Fashion Tips Mendaki Gunung Bagi Hijaber

3. Balenciaga Nonstretch Jeans

Image: nordstrom.com

Denim berwarna hitam yang sedikit pudar untuk tampilan baggy jeans yang klasik. Cocok dipadukan dengan sepatu kulit.

4. Cotton On Baggy Straight Jeans

Image: Zalora

Baggy jeans dengan detil kantong untuk gaya urban. Menggunakan material katun yang tidak transparan, tebal, dan tidak melar serta relaxed fit.

Translate »