Padu Padan Koleksi Fashion Terbaru dari Mugler X HnM

Dapat di order tanggal 11 Mei 2023

Kolaborasi yang tak kalah menarik hadir dari desainer Mugler dan H&M yang sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta fesyen tanah air. Koleksi yang mengedapankan fashion affordable bertujuan agar dapat dinikmati oleh para fashion enthusiast.

“Kolaborasi ini tercipta agar koleksi dari desainer Mugler dapat dinikmati oleh para pecinta fesyen yang direalisasikan oleh H&M,” jelas Mia selaku Assistant Communication Manager H&M Indonesia pada acara preview koleksi Mugler X H&M, Selasa (9/5/2023).

Baca juga  5 Tips Mencuci dan Merawat Baju Renang agar Lebih Tahan Lama!

Brand Mugler terkenal dengan detil siluetnya yang sangat rapi. Koleksi Mugler X H&M dengan desainnya yang kontemporer dapat dipakai oleh laki-laki dan perempuan.

Beberapa apparel item yang tersedia seperti suede jacket, scarf, denim jacket, crop t-shirt, pants, blazer, dan stocking. Palet warna yang tersedia terdiri dari warna-warna yang sedang tren seperti neon, shocking pink, biru, hitam dan denim. Selain itu, beberapa detil panik dan bahan velvet juga tersedia di beberapa item.

Baca juga  Pilihan Gaya Busana Selama Bulan Ramadan

Anda dapat mix and match beberapa item dari koleksi Mugler X H&M, salah satunya adalah gaya modest satu ini. Detil scarf yang unik dengan bahan tile dan logo Mugler dengan bahan velvet. Membuat tampilan sangat fashionable.

Koleksi Mugler X H&M dapat didapatkan pada 11 Mei 2023 secara online store di id.hm.com dan offline store di Grand Indonesia.

Translate »