The Body Shop Kembali Hadirkan Rangkaian Gift di Bulan Suci Ramadan

Berbagi kebaikan untuk seribu langkah kebahagiaan.

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan silam, The Body Shop Indonesia kembali hadir untuk dengan ajakan selangkah berbagi kebaikan melalui koleksi hantaran (gift) yang menghasilkan seribu langkah kebahagiaan bagi orang-orang yang membutuhkan. Di bawah kerangka kemitraan dengan WeCare.id dan Yayasan Kaki Kita Sukasada, The Body Shop® melalui kampanye Bring Back Our Bottles (BBOB) ingin menyerukan peran serta aktif masyarakat luas untuk mengembalikan kemasan sampah plastik yang nantinya akan diproduksi menjadi kaki palsu untuk kaum disabilitas yang membutuhkan.

Image: The Body Shop Indonesia

Ridha Ichsani, PR & Advocacy Manager The Body Shop® Indonesia mengatakan “The Body Shop® Indonesia yang dikenal sebagai sustainable beauty brand dan memposisikan diri sebagai destinasi gift produk kecantikan di Indonesia kali ini menghadirkan berbagai gift yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan cocok diberikan kepada orang-orang tercinta, mulai dari rangkaian Skincare, Bodycare, dan Fragrance. Di momen Ramadan ini, kami ingin mengajak partisipasi aktif masyarakat untuk mengembalikan kemasan kosong ke toko-toko kami karena melalui kampanye BBOB kemasan plastik tersebut akan didaur ulang dan diproduksi menjadi kaki palsu untuk penyandang disabilitas yang membutuhkannya.”

Baca juga  Kenalan dengan Dew It, Body Care Lokal yang Punya Konsep Unik

Salah satu gift yang menarik di bulan Ramadan ini adalah edisi spesial, yaitu kerjasama The Body Shop® dan Ramahija. Ramahija merupakan unit perusahaan sosial yang dibentuk untuk memberdayakan masyarakat adat Pulau Timor, dan berkomitmen untuk mendorong masyarakatnya menyadari nilai mereka serta mempertahankan budayanya melalui praktik bisnis yang berkelanjutan.

Baca juga  HALE Keluarkan Skincare dengan Kandungan Fragrance & Alcohol Free yang Ramah di Kantong
Image: The Body Shop Indonesia

Dalam mewujudkan tujuannya memproduksi kaki palsu untuk kaum difabel, The Body Shop® Indonesia bermitra dengan impact partners yaitu WeCare.id dan Yayasan Kaki Kita Sukasada yang juga ingin menyebarkan kebaikan dan merayakan kebersamaan dengan partisipasi aktifnya. WeCare.id akan memfasilitasi pendampingan dan mentoring Yayasan Kaki Kita Sukasada (YKKS) dalam pengembangan organisasi dan membantu menghubungkan YKKS kepada calon penerima manfaat kaki palsu plastik. Sementara YKKS akan memproduksi kaki palsu plastik bersama unit usahanya yaitu KarFa (Karya Difabel), dimana sebagian dari karyawannya juga termasuk penyandang disabilitas. YKKS juga akan membuat program pemberdayaan disabilitas sehingga membantu para penyandang disabilitas untuk dapat bekerja secara produktif.

Translate »