Ramadan Runway 2023 Kembali Digelar dengan Tajuk Dazzling Mubarak

Bekerja sama dengan Mall Kota Kasablanka memanjakan pencinta fesyen jelang lebaran.

Mall Kota Kasablanka bekerja sama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) kembali menghadirkan pagelaran fesyen yang dinantikan oleh pecinta fesyen setiap tahunnya. Kali ini mengusung konsep Latest, Vibrant & Young Collection for your Hari Raya Look bertajuk Dazzling Mubarak.

“Tahun ini, Kota Kasablanka bersama APPMI kembali gelar Ramadan Runway, yakni pagelaran fesyen dalam rangkah memeriahkan bulan Suci Ramadan. Spesial kali ini dengan konsep Latest, Vibrant & Young Collection for your Hari Raya Look akan ada lebih dari 60 brand dari busana modest dan produk lainnya untuk mendukung penampilan saat Hari Raya,” jelas Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka.

Baca juga  Kolaborasi Apik PUMA x Mr. Doodle, Luncurkan Produk dengan Tampilan Baru

Poppy Dharsono selaku Ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) selaku pihak kolaborasi menjelaskan bahwa acara ini salah satu wujud terciptanya Indonesia sebagai pusat modest dunia. “Dalam melaksanakan acara ini, kita turut silaturahmi antar sesama untuk turut memberi dukungan dalam acara ini. Mudah-mudahan dengan adanya acara ini dapat mewujudkan Indonesia sebagai pusat modest dunia. Karena sudah selayaknya kami mewujudkannya dengan salah satu populasi muslim terbanyak di dunia,” ujar Poppy Dharsono.

Baca juga  Tunjukkan Potensi Indonesia sebagai Pusat Modest Fashion Dunia, KemenKopUKM akan Merilis Reality Show Terbaru "IN2TheNext"

Ramdan Runway 2023 menampilkan fashion show pada tanggal 14-16 April, dan 29-30 April 2023 di Grand Atrium Kota Kasablanka. Hasil karya yang tampil dalam pagelaran busana ini dari perancang busana ternama tanah air, seperti Al Syarif, Ariy Arka, Ayu Dyah Andari, Ivan Gunawan, Itang Yunasz, L by LVB, Si.Se.Sa, Ria Miranda, dan masih banyak lagi.

Selain itu juga, acara ini menghadirkan kompetisi percangan muda modest fashion Indonesia. Hadir pula, area bazaar untuk memanjakan para pecinta fesyen menyambut Hari Raya Lebaran.

Translate »