5 Rekomendasi Tas Bercorak Monogram

Bangkitnya tren tahun 90-an dengan tas bercorak monogram yang ikonik.

Saat ini mungkin tren tas bermotif logo sudah lama hilang, namun masih menjadi daya tarik yang kekal dari sebuah model monogram. Ketika brand kelas atas masih menggunakan model monogram sebagai koleksi ikonik mereka, seperti LV, Dior, Fendi, dan lainnya. Bangkitnya tren tahun 90-an dengan siluet tas retro, tas monogram ini menjadi ikonik di seluruh dunia karena terlihat di lengan para selebritas mancanegara. Jika Anda sedang mencari model tas monogram, berikut ini lima rekomendasi tas bercorak monogram.

1. Tory Burch

Image: toryburch.com

T Monogram Grommet Bucket Bag Tory Burch adalah pola klasik yang terinspirasi oleh rajutan tradisional Pennsylvania Dutch. Dibuat dengan cermat dalam anyaman jacquard, koleksi ini berbicara tentang keabadian gaya yang luar biasa. Bucket bag ini dilengkapi dengan grommet logam yang terinspirasi oleh barang-barang kulit antic dan monogram T yang elegan. Saat dikenakan dengan model crossbody, top handle woven leather dari tas ini jatuh secara alami. Terdapat pula tali serut yang melindungi barang Anda di dalamnya. Dilapisi dengan microsuede yang lembut, bagian dalam memiliki saku tambahan, sementara lengan bagian luar membuat barang-barang kecil mudah dijangkau. Setiap detail dipertimbangkan dengan perhatian khusus pada fungsi dan keserbagunaannya.

2. Fendi

Image: fendi.com

Bagguete Bag Jacquard FF Fabric Bag Fendi berukuran sedang yang ikonik terbuat dari kain jacquard berwarna coklat dengan motif FF, dihiasi dengan jepitan FF dan dilengkapi dengan bordiran berwarna hitam. Menampilkan penutup depan, pengait magnet, kompartemen internal tanpa garis dengan saku beritsleting, dan peralatan logam berlapis emas. Tas ini dapat dibawa dengan tangan, atau dikenakan di bahu atau selempang berkat pegangan dan tali bahu dengan motif Label Fendi, keduanya dapat dilepas.

3. Louis Vuitton

Image: eu.louisvuitton.com

Neverfull PM Louis Vuitton menghadirkan desain abadi dengan detail warisan. Dibuat dari kanvas monogram ‘LV’ dengan trim kulit sapi alami, tas ini lapang namun tidak tebal, dengan tali samping yang pas untuk daya pikat ramping atau longgar untuk tampilan kasual. Gagang yang ramping dan nyaman mudah diselipkan di atas bahu atau lengan. Dilapisi dengan tekstil warna-warni, ia memiliki kantong yang dapat dilepas yang dapat digunakan sebagai saku tambahan. Tas ini juga dilengkapi dengan pouch kecil terpisah.

4. Dior

Image: dior.com

Dior Oblique Saddle Bag salah satu yang ikonik telah diciptakan kembali dalam dua ukuran dengan kulit, Dior Oblique versi kanvas dan versi bordir yang tersedia. Maria Grazia Chiuri menghadirkan pembaruan baru pada tas Saddle ikonik ini. Dibuat dengan kain jacquard versi bordir, Dior Oblique Saddle Bag ini berwarna biru bermodel monogram ‘CD’. Desain legendaris ini menampilkan penutup Saddle dengan pengait magnet ‘D’, serta ciri khas inisial ‘CD’ logam berlapis emas antik di kedua sisi talinya atau strap. Menampilkan tali bahu yang tipis, dapat disesuaikan, dan dapat dilepas. Tas sadel dapat dibawa dengan tangan, dikenakan di bahu atau selempang.

5. Jimmy and Choo

Image: row.jimmyandchoo.com

Varenne Avenue Quad Jimmy and Choo adalah sebuah tas bahu yang berlapis denim dengan menampilkan cetakan khas monogram JC. Pilihan model yang tak lekang oleh waktu, tas ini bergaya foldover ditambah dengan tali kulit dan strap rantai yang ringan. Menambah kesan kontemporer pada penampilan Anda.

Nah, itu tadi lima rekomendasi tas bercorak monogram yang ikonik. Apakah Scarflover tertarik untuk mempunyai salah satu diantara rekomendasi di atas?.