YSL Rilis Tas Takeaway untuk ‘Makanan Sisa’ Seharga Rp29 Juta

Tas ‘takeaway’ dengan harga fantastis.

Brand luxury Yves Saint Laurent (YSL) asal Paris kembali menggemparkan dunia fesyen dengan merilis takeaway box bag alias tas jinjing untuk makanan sisa seharga Rp29 juta. Sesuai dengan namanya, tas ini memiliki ukuran yang cukup untuk membawa kentang goreng, dan es krim McFlurry di dalamnya.

Image: @highsnobiety/Instagram

Tas ini terbuat dari calfskin leather atau kulit anak sapi yang bertekstur tipis, lembut, halus, dan berbahan fleksibel. Takeaway box ini tersedia dalam dua warna, yakni hitam dan cokelat dengan monogram embossing dan tambahan logo YSL berwarna perak, saku tempel, dan lapisan suede.

Anthony Vaccarello selaku Artistic Director Yves Saint Laurent memamerkan pertunjukan sci-fi yang luar biasa di gurun Aghfi untuk koleksi pria musim semi-musim panas 2023. Koleksi tersebut menampilkan pakaian pria dan wanita dengan gestur yang elegan.

The “Take-Away Box Bag”, yang terlihat seperti kotak makan siang McDonald’s Happy Children’s Meal, adalah bagian dari koleksi. Selain itu, tas ini dapat memuat barang-barang ukuran kecil lainnya dan cocok digunakan untuk laki-laki maupun perempuan.

Melalui laman resmi YSL, Scarflover bisa membeli YSL Take-Away Box in Leather seharga $1,890 atau Rp29 juta. Cukup fantastis bukan, untuk ukuran tas takeaway ini?