Healing Sambil Berkreasi di Ganara Art Astha District 8

Kunjungi juga instalasi Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey.

Wardah kembali menghadirkan inovasi mengenai kesehatan mental. Ada banyak cara yang dilakukan untuk meningkatkan kesehatan mental, termasuk healing dan self-love. Untuk itu, Wardah mengajak masyarakat untuk mengunjungi Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey selama sebulan kedepan dari 28 Desember 2022 hingga 28 Januari 2023 di Ganara Art, Space 8, Lantai UG ASHTA District 8.

Image: Wardah

Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey merupakan sebuah art & beauty space yang dihadirkan bersama Ganara Art. Terdapat tujuh instalasi karya seni menggunakan 5 (lima) indera perasa mereka meliputi penglihat, pendengar, peraba, pencium, dan pengecap.

Image: Wardah

Instalasi pada Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey memberikan waktu bagi pengunjung untuk healing sejenak dengan (1) Merefleksikan dan melepaskan emosi negatif, (2) Membangun kekuatan dan kepercayaan diri, dimulai dengan menemukan versi terbaik dari diri dan potensi tersembunyi, (3) Mengambil langkah dalam menemukan keindahan dalam diri dengan mengekspresikan diri dan menciptakan dampak yang berarti bagi sekitar.

Image: Wardah

Kimiko Hikari Zuhria selaku Wardah Decorative Brand Building Executive mengatakan, “Kesempatan ini menjadi momen untuk Wardah menghadirkan kegiatan yang bertujuan untuk menjadi tempat healing masyarakat di musim libur. Selain itu, Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey menjadi bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen yang telah setia menggunakan produk Wardah, khususnya Wardah Colorfit Series. Selain menghadirkan instalasi, seluruh pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti beauty class, fashion show, dan art & craft class. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi destinasi baru seluruh masyarakat untuk melakukan healing dan self-love sejenak di momen liburan,” jelasnya.

Image: Dok.Redaksi

Pada pembukaan Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey, turut dihadiri oleh penyanyi dan pencipta lagu, Kunto Aji, yang berbagi cerita terkait healing dan self-love. “Memang tidak bisa dipungkiri bahwa kita butuh refleksi diri. Dengan berkarya saya bisa menemukan emosi di wadah yang tepat. Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat untuk healing dan self-love di momen liburan kali ini dengan berkunjung ke Wardah Colorfit Beauty Moves You Art Journey,” ujarnya.