5 Rekomendasi Jenis Tabi Shoes yang Sedang Tren

Tetap stylish meski bentuknya yang unik.

Tabi shoes sudah ada sejak abad ke-15 yang berasal dari Jepang. Awalnya tabi adalah jenis kaos kaki yang dirancang unik dengan jari kaki terbagi untuk dipakai bersamaan dengan sandal thong dan kimono tradisional adat Jepang. Terpesona dengan desainer asal Jepang Rei Kawakubo dan Yohji Yamamoto, Martin Margiela mengenalkan sepatu bot dengan model tabi pada tahun 1988 melalui brand Maison Margiela. Hingga saat ini Tabi Shoes mulai menjadi tren dan berkembang modelnya tidak hanya sepatu bot, melainkan juga ada heels hingga flatshoes. Berikut ini lima rekomendasi jenis Tabi Shoes yang sedang tren.

1. Tabi Mary-Janes

Image: maisonmargiela.com

Dibuat dengan kulit nappa yang lembut dan tali depan yang dapat disesuaikan, sepatu Mary-Jane menampilkan tumit silinder 6cm.

2.  Tabi Ankle Boots

Image: maisonmargiela.com

Dibuat dari kulit nappa yang lembut, ankle boots ini menampilkan tumit silinder 8cm yang terbuat dari 100% kulit asli yang lembut dibagian dalam hingga luar.

3. Tabi Ballerinas

Image: maisonmargiela.com

Tabi ballerinas dibuat dengan motif kulit pecah-pecah dengan tampilan vintage untuk menciptakan efek usang.

4. Tabi Sneakers

Image: maisonmargiela.com

Sepatu kets Tabi high-top berbahan kanvas memiliki bagian depan sol cleated.

5. Tabi Broken Mirror Slingback

Image: maisonmargiela.com

Sepatu slingback Tabi dengan lapisan cermin pecah berwarna silver menampilkan bentuk jari kaki terbelah dan tumit silindris Tabi yang ikonis dari Maison dan tali samping belakang yang dapat disesuaikan.

Itu dia lima rekomendasi jenis Tabi Shoes yang ikonik. Semoga dapat menjadi referensi Scarf Lover dalam memilih model Tabi shoes, ya!.