Inspirasi Mix And Match Outfit Kantor Ala Olla Ramlan

Jumlah orang yang sudah divaksin setiap harinya bertambah, yang artinya tiap orang sudah mendapat perlindungan diri dari virus Covid-19. Hal ini juga menyebabkan sudah banyak kantor-kantor yang mengadakan Work From Office (WFO) dengan syarat menunjukkan surat vaksin.

Karena beberapa kantor sudah kembali WFO, pasti Scarflover harus mempersiapkan kembali nih outfit semi-formal to formal untuk ke kantor. Untuk itu ini dia beberapa inspirasi mix and match outfit kantor ala Olla Ramlan yang bisa Anda tiru!

 

Satu set blazer dan trouser berwarna cokelat muda ini bisa jadi inspirasi Anda loh! Anda bisa menambahkan inner berwarna putih seperti Olla atau bisa memadupadankannya dengan warna lain. Look Olla kali ini terlihat semi-formal dengan mengenakan sneakers  berwarna putih dan hijau mint.

image: instagram.com/ollaramlan/

 

Baca juga  Model Tas yang Cocok untuk Dikenakan saat Berpergian Ke Kantor

Kemeja hitam dan putih memang pilihan yang paling tepat saat Anda sudah bingung ingin mempadupadankan warna apa lagi untuk outfit Anda. Anda bisa meniru outfit Olla dengan memakai kemeja stripe hitam dan celana putih yang dilengkapi dengan blazer berwarna hitam sebagai outer. Untuk melengkapi outfit formal-nya, Olla memakai high heels yang memiliki warna hampir sama dengan hijabnya.

image: instagram.com/ollaramlan/

 

Look Olla Ramlan satu ini sangat elegan dan membuat orang terpesona. Olla mengenakan kemeja cokelat muda sebagai inner-nya dan blazer Gucci berwarna cokelat sebagai luarannya. Tampil feminim, Olla mengenakan rok plisket yang berwarna sama dengan hijab dan inner-nya. 

Baca juga  Tampil Stylish dengan LaReine, Hijab Double Look Pertama di Indonesia
image: instagram.com/ollaramlan/

 

Satu outfit simple lagi untuk ke kantor  yang dikenakan  Olla yaitu satu set blazer dan trouser. Olla mengenakan satu set blazer dan celana panjang berwarna biru jeans yang terlihat cerah. Olla memadupadankannya dengan inner kaos, hijab, dan sepatu berwarna putih agar tampilannya terlihat ‘clean‘.

image: instagram.com/ollaramlan/

Nah beberapa outfit semi-formal to formal untuk ke kantor ala Olla Ramlan diatas bisa banget jadi inspirasi Anda saat Work From Office!

(HV)

Translate »