5 Inspirasi Gaya Selebgram Hijab Pakai Rok Plisket

Makin stylish dan kekinian.

Tren rok plisket semakin populer oleh beberapa kalangan masyarakat terutama selebgram. Tak jarang selebgram yang memposting foto OOTD menggunakan rok jenis plisket ini. Intip yuk beberapa inspirasi outfit hijab para selebgram menggunakan rok plisket.

1. Bella Attamimi

Rok plisket printing dengan warna biru terang ini membuat penampilan Anda tampak muda dan stylish. Ditambah dengan model layer yang sangat mengesankan. Tampilan anggun dan berkelas!

Baca juga  Jangan Asal, Begini 4 Cara Merawat Pashmina Plisket dengan Benar
@bellattamimi/Instagram

2. Sashfir

Padu padan dress plisket putih dengan blazer pasti pas buat Anda yang suka gaya minimalis dan simpel.

@sashfir/Instagram

3. Thafanya

Rok plisket berwarna coklat dengan sweater berpadu apik dengan pantofel chain putih cocok buat Anda yang mau hangout di coffee shop!

@thafanyads/Instagram

4. Olivia Finda Santosa

Kombinasi button blouse, pashmina, heels dan rok plisket berwarna coklat nude ini juga tak kalah menarik. Tampil kalem tapi elegan!

Baca juga  Tiru Style Leena Snoubar untuk Anda yang Suka Bergaya Feminin
@oliviafindas/Instagram

5. Soraya Ulfa Faisal

Setelan outfit blouse dan rok plisket berwarna abu tua cocok banget dipadukan dengan pashmina warna senada dan sepatu docmart. Tampil percaya diri dan kekinian.

@sorayaulfa15/Instagram

Itu dia referensi outfit hijab dengan rok plisket yang cocok dipakai untuk sehari-hari atau di acara tertentu. Semoga menginspirasi Scarf Lover yah!.

Translate »