Potret Anggun Kebaya Erina Gudono selama Prosesi Pernikahan

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah resmi melangsungkan pernikahan pada Sabtu (10/12/2022) di Royal Ambarukmo Yogyakarta. Rangkaian prosesi pernikahan digelar sejak Kamis (8/12/2022) mulai dari pengajian, midodareni, akad, panggih pengantin, hingga resepsi.  Kedua pengantin tersebut berasal dari adat jawa sehingga seluruh rangkaian prosesi kental dengan balutan adat tradisional jawa tengah, Solo dan Yogyakarta. Yuk, simak kebaya yang dikenakan Erina selama prosesi pernikahan.

  1. Kebaya Erina Gudono saat Semaan Al-Qur’an

    Image: erinagudono (Instagram)

    Erina Gudono mengenakan kebaya muslim hasil rancangan Lace by ARTKEA saat Semaan Al-Qur’an. Kebaya berwarna putih gading dilengkapi aksesoris berwarna kuning ini membuat tampilan semakin anggun dan menawan.

  2. Kebaya Erina Gudono saat Pengajian

    Image: erinagudono (Instagram)

    Saat melangsungkan pengajian, Erina mengenakan busana gamis lengkap dengan manik-manik dari Wiranti Kurnia Bride. Gamis berwarna biru muda dilengkapi manik-manik rose gold yang cantik dan berkilauan.

  3. Kebaya Erina Gudono saat Sungkeman

    Image: erinagudono (Instagram)

    Acara dilanjutkan dengan sungkeman, Erina mengenakan kebaya dari rancangan Intan Avantie berwarna hijau dilengkapi dengan bawahan kain cokelat tua.

  4. Kebaya Erina Gudono saat Dulang Pungkasan

    Image: erinagudono (Instagram)

    Pada momen Dulang Pungkasan, Erina mengenakan kebaya rancangan Myrna Myura dengan perpaduan warna kuning keemasan dan detail swarovski yang menambah kesan mewah.

  5. Kebaya Erina Gudono di Midodareni

    Image: erinagudono (Instagram)

    Pada momen midodareni, Erina mengenakan kebaya cantik berwarna ungu pastel atau lilac dengan hiasan putih di tengah rancangan Anggi Asmara.

  6. Kebaya Erina Gudono saat Akad Nikah

    Image: bridestory (Instagram)

    Kebaya dari Biyan Wanaatmadja melengkapi prosesi akad nikah pernikahan Kaesan Pangarep dan Erina Gudono. Kebaya putih panjang yang dipadu dengan kain batik yang didominasi warna putih dan cokelat.

  7. Kebaya Erina Gudono di Upacara Panggih

    Image: Liputan6

    Kebaya rancangan Asky Febrianti ini dipakai oleh Erina Gudono saat upacara panggih. Kebaya modern dengan ekor panjang dan detail aksara Jawa di bagian punggung model V.

  8. Kebaya Erina Gudono saat Ngunduh Mantu

    Image: detikHOT

    Kebaya kutu yang dikenakan Erina Gudono saat resepsi berwarna hitam yang dilengkapi dengan ornament di seluruh kebayanya. Dipadankan dengan kain batik bermotif Sido Mukti, Sido Mulyo, Sido Mulya, dan Sido Asih, serta diwiru.

  9. Kebaya Erina Gudono saat Singkepan

    Image: IDN Times

    Kebaya Erina Gudono saat menjalani acara singkepan, tampil dengan kebaya khas Raja Mataram Islam. Kebaya beludru berwarna merah oranye lengkap dengan sulaman benang emas dan detail manik-manik membuat penapilan semakin elegan dan menawan.

    Itulah potret anggun kebaya yang Erina Gudono kenakan selama prosesi pernikahan berlangsung, kita doakan semoga pernikahannya membawa keberkahan yah Scarf Lover!

Baca juga  Inilah Sosok Dibalik Riasan Anggun Erina Gudono Jelang Pernikahan
Translate »