Inilah Sosok Dibalik Riasan Anggun Erina Gudono Jelang Pernikahan

Tepat Kamis (8/12/2022) Erina Gudono dan Kaesang Pangarep menggelar pengajian menjelang pernikahan.

Pengajian ini dilakukan di kediaman masing-masing sebelum keduanya resmi melepas masa lajang mereka. Erina menggelar pengajian di kediamannya di Sleman, DIY, sedangkan Kaesang menggelar pengajian di Sumber, Solo.

Image: erinagudono (Instagram)

Acara dimulai dengan semakan Al-Qur’an di rumah Erina di Purwosari, Sleman, pada pukul 12.00 WIB dan dilanjutkan dengan pengajian dimulai pukul 16.00 WIB. Kemudian diikuti dengan pengiriman air tujuh sumber untuk prosesi siraman.

Baca juga  Potret Anggun Kebaya Erina Gudono selama Prosesi Pernikahan
Image: erinagudono (Instagram)

Selama momen pengajian, Erina terlihat anggun dengan riasan wajah yang flawless, tidak begitu tebal tetapi tetap cantik.

Dibalik kesuksesan riasan yang menawan, ternyata Hepi David yang berhasil membuat Erina Gudono terlihat cantik dan mempesona.

Sosok bernama lengkap Hepi Herviani Wattimena atau yang terkenal Hepi David merupakan seorang Makeup Artist (MUA) profesional yang dikenal dengan ciri khas riasan matte dan natural flawless.

Wanita berhijab ini sudah menggeluti dunia tata rias selama kurang lebih 10 tahun lamanya dan memilih fokus pada rias pengantin.

Baca juga  SK-II Luncurkan Pitera™ Essence Street Art Limited Edition Terbaru

Tidak hanya momen pengajian saja, Hepi David juga merias Erina saat prosesi siraman pada Jumat (9/12/2022).

Masih pada tampilan yang natural flawless, terlihat Hepi David bermain pada teknik blush on di bawah mata dan riasan mata yang menonjol agar terlihat segar.
(MM)

Translate »