Inspirasi Make Up Look dari Wardah pada Spotlight 2022

Wardah terus berkomitmen untuk membangun industri kecantikan dan fesyen Indonesia dengan membawa keberagaman dan keindahan yang dimiliki oleh Indonesia. Untuk itu, Wardah di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation turut berpartisipasi dalam ajang fashion perdana dari Spotlight 2022. Wardah mengangkat tema “Beauty Forward in Unity” dalam Spotlight 2022 dengan berkolaborasi bersama 3 (tiga) desainer tanah air, yaitu Vanilla, Heaven Lights, dan Artkea Bloom. Sejumlah model yang tampil dirias dengan 4 (empat) makeup look yaitu Intense Blush, Rose Gold Pearls, Winged White Liner, dan Winged Red Liner.

Image: Spotlight 2022

Dalam show kali ini, Wardah juga menampilkan 10 talents sepatu roda yang memperlihatkan kreativitas dan agility perempuan Indonesia, khususnya generasi muda.

Image: Spotlight 2022

Elsa Maharani, Head of Public Relations for Halal, Teens, Emerging Beauty and Personal Care, PT Paragon Technology & Innovation mengatakan, “Kehadiran kami dalam Spotlight 2022 yang perdana pada tahun ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen Wardah dalam menjadikan keberagaman sebagai sebuah peluang untuk mendukung industri fashion tanah air dan memperkenalkan keindahan budaya Indonesia. Dalam kampanye #BeautyMovesYou, kami juga mendorong semua wanita Indonesia dengan latar belakang yang beragam untuk terus menjadi penggerak perubahan yang dapat memberikan manfaat untuk sesama,” ujarnya.

Baca juga  Pilihan Sponge Lokal Terbaik untuk Bantu Aplikasikan Makeup
Image: Spotlight 2022

Pada Spotlight 2022, Wardah menghadirkan 4 (empat) makeup look yaitu Intense Blush, Rose Gold Pearls, Winged White Liner, dan Winged Red Liner. Sejalan dengan tema dari Spotlight 2022 yang membawa budaya Indonesia, makeup look Winged Red Liner sendiri diciptakan untuk melengkapi look Winged White Liner yang terinspirasi dari warna merah putih yang menjadi ciri khas Indonesia.

Untuk look Intense Blush, merupakan riasan wajah glossy yang tampak sehat dan fokus pada tampilan blush dan eyeshadow dengan warna soft pink membuat wajah menjadi lebih menyala. Kemudian, makeup look Rose Gold Pearls berfokus pada tampilan mata yang berkilau dengan sentuhan pearl dan eyeshadow berwarna rosy pink, eyeliner berbentuk Winged menggunakan warna putih, bibir berwarna cerah, dan disertai dengan hasil complexion yang matte dan sehat.

Baca juga  Daftar Lipstick Yang Terinspirasi Dari Makanan Dan Minuman

Untuk Winged White Liner merupakan makeup look yang soft tetapi tetap iconic dengan warm brown eyeshadow dan white eyeliner yang membuat tampilan mata menjadi lebih cerah. Terakhir adalah Winged Red Liner yang berfokus pada tampilan mata dengan sentuhan winged eyeliner berwarna merah menyala yang dikreasikan dari lip cream. Dipadukan dengan tampilan bibir berwarna senada dan matte complexion memberikan kesan classic sekaligus modern dan berani.

Translate »