Hamil Anak Kedua, Yuk Tiru Style Manis Dwi Handayani

Sebagai seorang influencer, tentu kehidupannya selalu menjadi sorotan. Tak terkecuali Dwi Handayani, Ibu satu orang anak ini tengah mengandung anak keduanya. Namun demikian, dirinya selalu tetap tampil memukau dengan postingan style OOTD di Instagram pribadinya, @dwihandaanda. Tak ayal, warganet pun jadi kerap salah focus dengan hal tersebut.

Yup intip beberapa style modis Dwi Handayani yang tengah hamil anak kedua!

1. Perempuan yang kerap disapa uwik ini memang selalu terlihat dengan tampilannya yang Style satu ini sangat bisa dijadikan inspirasi. Kemeja putih sangat cocok dipadukan dengan hijab dan rok warna netral. Ada yang menarik dari gay aini, dirinya menggunakan hijab motif yang dijadikan sebagai outer. Wah, menarik bukan, Scarf Lover?

Baca juga  Prasangka Baik adalah Sikap Terbaik Saat Mendengar Rumor
image: instagram.com/dwihandaanda/

2. Tak hanya senang tampil feminine, Dwi Handayani juga sering memilih fashion item dengan warna-warna earth tone. Warna tersebut masih menjadi primadona karena selain mudah untuk di mix and match, juga akan membuat penampilan terlihat lebih elegan.

image: instagram.com/dwihandaanda/

3. Untuk Anda yang kurang suka tampil polos dengan kemeja, Dwi Handayani berikan hacksnya, yakni dengan menambahkan mini belt yang dilingkarkan di pinggang sehingga menambah kesan elegan pada sebuah kemeja biasa. Tampilan satu ini cocok juga mendatangi occasion apapun.

Baca juga  Mengenang Tragedi Jatuhnya Bom Hiroshima dan Nagasaki di Jepang
image: instagram.com/dwihandaanda/

4. Padupadan vest juga masih menjadi perbincangan, banyak orang tak mau ketinggalan untuk berikan ide mix and match yang apik, salah satunya Dwi Handayani. Perpaduan kemeja abu-abu dengan vest hitam serta celana warna olive ini membuat looknya terlihat terlihat lebih stylish namun tidak monoton.

image: instagram.com/dwihandaanda/

5. Kunci dari menciptakan style terbaik adalah mix and match, yang memanfaatkan kreatifitas. Dwi Handayani memadukan kemeja puff sleeve dengan overall warna cream sehingga memberi kesan yang lebih fun dan youthful.

image: instagram.com/dwihandaanda/

(AA)

Translate »