Alhamdulillah, Tasya Farasya Melahirkan Anak Kedua

Beauty influencer tanah air, Tasya Farasya sedang diberi kebahagian sebab baru saja melahirkan buah hati yang kedua berjenis kelamin laki-laki pada 22 November 2022. Anak kedua dari pasangan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf ini diberi nama Hasan Isa Assegaf.

Image: tasyafarasya (Instagram)

Tasya memberikan makna dari nama anak keduanya itu di caption Instagramnya, yaitu “Hasan artinya “tampan” alias gantengku dan merupakan nama salah satu cucu kesayangan Rasulullah SAW, sayyidina Hasan yang tampan rupa dan akhlak nya. selain itu nama kakeknya baby isa juga hasan 👶🏻🤍. ahmad pengen bgt punya anak namanya hasan biar nanti bisa turun temurun namanya hasan bin ahmad bin hasan bin ahmad assegaf 😙😙 Isa: yang berarti “keselamatan dari Tuhan”. Isa juga seperti yg kalian ketahui adalah nama nabi kita dalam islam yang Dalam Al Quran, disebut dengan namanya sebanyak 23 kali 🤍 dan udah di plan dari awal insya Allah kalau ayang punya adik cowo mau dikasi nama isa 🥺😇 Alhamdulillah ada kakak Maryam dan adik Isa sekarang. makasi teman2 doanya,” tulis Tasya.

Baca juga  5 Minutes Make-Up Challenge with Two Different Looks

Sebelumnya, Tasya Farasya sudah memiliki anak pertama berjenis kelamin wanita yang diberi nama Maryam Eliza Kahir. Selamat untuk Tasya Farasya sudah memiliki dua buah hati perempuan dan laki-laki.

Translate »