4 Ide Dekorasi Pesta Ulang Tahun Si Kecil

Merayakan ulang tahun buah hati menjadi salah satu momen terindah orang tua. Apalagi pengalaman saat mendekorasi pesta ulang tahun. Walau terasa melelahkan tetapi semua terbayarkan dengan senyum sumringah si kecil.

Bagi Scarf Lover yang tengah mencari tema dekorasi pesta ulang tahun anak. Berikut rekomendasi birthday theme yang telah Scarf Media rangkum, antara lain:

 

  1. Pirate Birthday Party Theme

    Image: www.hwtm.com

    Ide dekorasi ulang tahun ala bajak laut yang satu ini cocok banget untuk anak laki-laki. Dengan perabotan ala kapal perompak seperti botol, piring berkarakter, jangkar kapal, pelampung, harta karun, dan perhiasan yang menghiasi perjamuan. 

  2. Encanto Birthday Party Theme
    Image: hips.hearstapps.com

    Scarf Lover bisa mencoba ide pesta ulang tahun bertemakan film kartun Disney ‘Encanto’. Nuansa ulang tahun dengan bunga-bunga merah muda yang identik dengan karakter Isabela Madrigal. Supaya makin mirip, jangan lupa tambahkan aksen rumah magic keluarga Madrigals, ya Scarf Lover!

  3. Outer Space Birthday Party Theme

    Image: tasteofhome.com

    Roket, satelit, planet, meteor dan bintang-bintang di angkasa tak kalah menarik dengan tema dekorasi ulang tahun yang lain. Tema luar angkasa atau outer space yang satu ini pastinya bikin buah hati makin excited rayakan ulang tahun!

  4. Mermaid’s Birthday Party Theme

    Image: phases of love (Instagram)

    Dari angkasa kita lanjut menyelam ke dasar laut tempat tinggal putri duyung alias mermaid. Belakangan ini konsep ala Mermaid tengah viral untuk kalangan anak perempuan. Nah, Scarf Lover bisa meniru ide dekorasi di atas, ya!

 

Baca juga  Cara Didik Anak Agar Tak Kecanduan Gadget ala Zhafira Loebis
Translate »