Rosie Rahmadi Perkenalkan Koleksi Modest Wear Bertajuk “Hi Black Coffee” di JMFW 2023

Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023 yang telah berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 20-22 Oktober 2022 sukses menghadirkan beragam koleksi modest wear dari para desainer tanah air. Salah satunya adalah koleksi modest wear dari desainer Rosie Rahmadi.

Image: JMFW 2023

Di panggung JMFW 2023, Rosie Rahmadi menampilkan koleksi bertajuk “Hi Black Coffee” yang terinspirasi dari eratnya pertemanan dalam Film Filosofi Kopi. Sebuah film yang menyampaikan tentang membangun sebuah bisnis, yang di dalamnya banyak terdapat nilai-nilai kehidupan, tentang cinta, persahabatan, kebudayaan, nasionalisme, dan yang lainnya.

Image: JMFW 2023

Dalam Koleksi ini Rosie Rahmadi membuat 8 look Urban Style yang masih akan cocok saat dipakai pada acara formal maupun semi formal, dengan siluet yang didominasi oleh H-line, adapun itemnya terdiri dari Coat, Blazer, Outer, Top, Tunik, Dress, Pants, Palazzo, Skirt, Vest, dan lain-lain.

Baca juga  Tren Warna Neon Kembali Hits di 2023

Material yang digunakan diantaranya, Linen, Katun, Rayon, Wool, dan Polyester. Warna koleksi ini terdiri dari Hitam, Putih, Coklat, Khaki, Navy, dan merah.

Trendforecasting yang diambil untuk koleksi ini adalah The Saviors sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan melalui koleksi ini, tentang sebuah persahabatan yang kuat dimana selalu bahu-membahu dan siap bekerjasama, perbedaan bukanlah satu masalah, Keberagaman kultur justru dipadukan menjadi satu keselarasan.

Baca juga  Debut Fashion Show Wearing Klamby Di Panggung Jakarta Fashion Week 2020

Sebagaimana biasanya pada koleksi Rosie Rahmadi human touch merupakan bagian tak terpisahkan yang memberi nilai tambah pada koleksinya, dalam Hi Black Coffee ini, terdapat aplikasi berupa siluet secangkir kopi panas yang masih berasap, anyaman- anyaman, jelujur, dan rajutan sederhana detail yang unik.

Pada koleksi ini Rosie Rahmadi juga berkerjasama dengan brand sepatu kulit asal Indonesia TXTURE. Material yang digunakan didukung oleh PT.Ayoe Indotama Textile (Ayoetex) dengan Kain yang berkualitas tinggi. Pembuatan Video dilakukan di Kaman Coffee Roaster, sebuah Roastery dan Coffee Shop yang ada di depok.

Translate »