Barang Wajib Yang #Scarlover Bawa Saat Scarf Media Jalan-Jalan

Kegiatan yang paling ditunggu-tunggu saat weekend adalah jalan-jalan. Kali ini Scarf Media menghadirkan Scarf Media Jalan-Jalan sebuah kegiatan mensosialisasikan komunitas Scarflover di Jakarta dan luar Jakarta untuk jalan-jalan mengelilingi Kota Jakarta.

Bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta (Disparekraf), kegiatan ini hadir dalam mempromosikan dan memulihkan kembali sektor pariwisata Jakarta yang tumbang selama pandemi.

Serta menciptakan rasa cinta pada pariwisata khususnya kota Jakarta dan membatu meningkatkan pendapatan daerah yang dituju.

Dalam kegiatan ini ada beberapa persiapan yang tidak ketinggalan, seperti perlengkapan pribadi yang wajib Scarflover bawa saat Scarf Media Jalan-Jalan.

  1. Sunblock
    Image : Freepik

    Untuk melindungi kulit dari pantulan sinar matahari, diperlukan sunblock yang efektif melindungi kedua jenis ultraviolet, yaitu UVA dan UVB. Dampak buruk dari sinar UVA dan UVB bisa menyebabkan kulit menjadi terbakar maupun memunculkan efek penuaan dini hingga kanker kulit. Untuk itu, Sunblock adalah elemen penting jika sedang beraktivitas di luar ruangan.

  2. Topi
    Image : Freepik

    Teriknya matahari bikin rambut jadi bau matahari dan mengganggu kesehatan rambut, lho. Untuk itu bawalah topi, agar melindungi rambut dan kepala Anda dari terik maahari dan hujan.

  3. Kacamata
    Image : Freepik

    Kacamata hitam mampu melindungi Anda dari silauan sinar matahari, sekaligus debu. Untuk mencegah sakit kepala dan migrain dengan kacamata hitam jika cuaca sedang sangat terik.

  4. Sepatu Keds
    Image : Freepik

    Gunakan sepatu yang nyaman dipakai untuk berjalan jauh agar tidak mudah pegal.

  5. Pakaian Berbahan Adem
    Image: dwihandaanda (Instagram)

    Aktivitas diluar ruangan memerlukan pakaian yang nyaman. Gunakan pakaian berbahan katun agar bisa menyerap keringat berlebih dan tentunya tidak panas.

  6. Tumblr
    Image : Freepik

    Kebutuhan air mineral sangat diperlukan dalam aktivitas kita sehari-hari. Tumblr yang terisi air sangat penting untuk dibawa, menjaga tubuh kita terhindar dari dehidrasi.

  7. Payung
    Image : Freepik

    Di cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini, sebaiknya kita sedia payung sebelum hujan.

Baca juga  Inspirasi Padukan Busana dengan Hijab Polos Agar Senada
Translate »