Kandungan Sunflower Seed Dalam Produk Ini, Ampuh Atasi Kulit Kering

Bekerja dan tidur di ruangan ber-AC tentunya akan membuat kulit kering. Apabila tidak cukup mengonsumsi air, maka kulit semakin lama akan semakin kering. Kulit kering tidak hanya disebabkan oleh AC saja, bertambahnya usia, perubahan cuaca, pemakaian sabun, radikal bebas, dan terlalu sering mengeksfoliasi juga menjadi faktor kulit Anda menjadi kering.

Selain minum air putih dan mengonsumsi makanan yang mengandung banyak air, menggunakan pelembap menjadi penting untuk mengatasi kulit kering. Tidak hanya dapat melembapkan kulit, pelembap juga dapat mengatasi kulit bersisik dan kasar.

Beberapa kandungan dapat mengatasi kulit kering, salah satunya Sunflower seed atau biji bunga matahari. Carmed merupakan pelembap yang memiliki kandungan Sunflower seed di dalamnya.

Kandungan Sunflower seed dapat melembapkan kulit, menutrisi kulit dengan kandungan vitamin A, C, D, E, dan asam lemak esensial, anti aging alami, membuat kulit semakin kenyal, serta dapat meratakan warna kulit. Elderly lotion dari Carmed mampu cocok untuk Anda yang memiliki kulit sensitive dan kering dan bisa dipakai dari usia 17 sampai 60 tahun. Eldery lotion dari Carmed tidak lengket di kulit, sehingga nyaman digunakan sehari-hari.

Untuk mendapatkan kulit sehat, bukan hanya harus memilih pelembab yang tepat tapi juga sabun yang sesuai untuk kulit. Salah memilih sabun akan membuat kulit Anda lebih kering . Carmed body wash yang mengandung sunflower seed mampu memperbaiki kerusakan kulit karena mengandung antioksidan tinggi di dalamnya. Dengan segala kandungan baik di dalamnya, Carmed body wash mampu menghidrasi kulit dan meinimalkan terjadinya penuaan dini.

Jadi rawat kulit sedini mungkin dengan memilih pelembab dan sabun yang tepat ya Scarflover !

(HV)