Darlie Ajak Masyarakat untuk Hidup Sehat dengan Gigi dan Mulut yang Fresh

Sebagai merek pasta gigi favorit di Indonesia, Darlie mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan gigi dan mulut yang fresh dengan kampanyenya #DontWorryTeaHappy, yang diiringi dengan peluncuran produk premium terbaru, Darlie Tea Care Jasmine White yang menawarkan nafas segar yang tahan lama, serta memastikan kebersihan mulut tetap terjaga.

Brand Manager Darlie Indonesia, Jenny Chua mengatakan, hal ini menjadi tema utama yang diangkat dalam acara Afternoon Tea with Darlie sekaligus memperkenalan lini produk premium terbaru, Darlie Tea Care Jasmine White Tea.

“Nafas segar yang tahan lama disertai gigi dan mulut yang sehat dapat mempengaruhi rasa percaya diri kita dan menciptakan suasana nyaman dengan lawan bicara. Hadirnya Darlie Tea Care Jasmine White Tea merupakan wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk perawatan gigi yang dibutuhkan setiap keluarga di Indonesia,” ucapnya.

Baca juga  Ginjal Akut Misterius Menyerang Balita, Kemenkes Bentuk Tim Investigasi

Lebih jauh, Jenny mengungkap bahwa kandungan bahan alami teh hijau dan teh putih yang digunakan adalah teh organik yang diakui secara internasional dan dipilih dengan cermat untuk memastikan bahwa teh tersebut alami tanpa polutan.

“Darlie adalah merek terpercaya yang menawarkan produk berkualitas serta solusi untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut. Darlie terus mempersembahkan inovasi untuk menyehatkan gigi,” tutupnya. (YA)

Baca juga  Pentingnya Mengonsumsi Garam Beryodium
Translate »