Coach Hadirkan Sneaker dengan Teknologi Tinggi

Coach mengeluarkan koleksi teranyarnya, Coach CitySole. Koleksi sepatu terbaru yang inovatif dan menggabungkan ciri khas dari rumah mode dengan teknologi terdepan untuk meningkatkan kenyamanan dan fleksibilitas serta meminimalkan dampak dan berat.

Coach CitySole dirancang untuk meningkatkan performa individu yang menjalani kegiatan sehari hari dengan cara mereka sendiri. Dibuat untuk mereka yang memiliki gaya hidup modern dan aktif serta gaya yang praktis, debut sepatu dalam kampanye Musim Semi Coach 2020, dikenakan oleh wajah global Coach, Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan.

Foto: Courtesy of Coach

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga  Deretan Trend Busana Modest di Indonesia Fashion Week 2024

 

Koleksi ini menawarkan tiga gaya sneaker yang memadukan gaya pakaian olahraga khas Amerika dengan teknologi CitySole milik Coach.

  1. CitySole Court

Merujuk sepatu basket klasik dengan kotak ujung ramping, titik pivot pada sol luar, dan pita jahitan 3M yang khas.

  1. CitySole Runner

 Mengambil dari siluet sepatu lari, dengan tumit yang kuat dan detail beralur untuk aksen tambahan.

  1. CitySole Lowline

Adalah versi terbaru Coach untuk koleksi classic low-top – sneaker minimalis serbaguna yang dapat dikenakan dalam konteks apa pun.

Tiga gaya yang menyajikan berbagai pilihan bagi mereka yang ingin mengejar kemungkinan tak terbatas. Seperti yang dikatakan oleh Jennifer Lopez. Coach sangat mengerti dan cocok untuk gayanya sehari-hari. “Coach CitySole sangat cocok untuk gaya hidup saya – saya seorang penari, dan saya selalu bepergian dan sepatu ini sangat fleksibel. Coach CitySole sangat fungsional tetapi juga sangat modis,” kata Lopez.

Baca juga  Menggandeng Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan, COACH Rilis Koleksi Baru

Senada dengan Lopez, Jordan merasa Coach memberikan jawaban atas kenyamanan berjalan di kota Besar. “Sepatu kets adalah wardrobe utama untuk saya, sebagai seseorang yang tumbuh di sekitar New York dan terus-menerus berpergian, perpaduan antara fashion dan kenyamanan Coach CitySole adalah keseimbangan yang tepat untuk pemakai sneaker sehari-hari seperti saya,” paparnya. (YA)

 

Translate »