5 Aksesoris Lokal Yang Wajib Anda Miliki

Tambahan aksesori dapat membuat penampilan Scarflover menjadi lebih stylist. Aksesoris dapat berupa anting, cincin, kalung, gelang, topi dan juga kacamata. Model aksesoris pun bermacam – macam ada yang memakai desain kontemporer dan ada pula yang memakai desain realis.

Makin banyak brand lokal yang terjun ke dunia aksesoris. Karya – karyanya juga tidak kalah cantik dan keren dari aksesoris buatan luar. Ini ke 5 brand lokal yang dapat Scarflover miliki.

  1. Jewel Rocks
sumber: travelshopa.com

Brand asal Bali ini fokus pada gelang – gelang yang terbuat dari batu alam. Dengan design bohemian, aksesoris ini dapat dipakai oleh pria maupun wanita. Scarflover dapat ke  Jalan Drupadi No.8, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80316 untuk membeli semua aksesorisnya.

  1. From Tiny Islands
Baca juga  Supermodel Halima Aden Putuskan Ikut Ajang Miss Universe
sumber: id.carousell.com

Dengan tampilan yang simple dan elegan. Aksesoris From Tiny Island ini banya diincar oleh wanita. Aksesoris ini bisa Scarflover dapatkan online maupun offline.

  1. Hunt of Hounds
sumber: id.carousell.com

Aksesoris buatan tangan ini mempunyai desain campuran victorian dan modern. Scarflover bisa liat banyak desain aksesorisnya yang mengikuti gaya victorian dan juga gothik ala eropa.

  1. Just for The Money
Baca juga  Kanaan Shamlan Menghadirkan Koleksi “Sedasa” Dalam Crystallure by Wardah Fashion Show
sumber: pinterest

Aksesoris yang dapat Scarflover customized ini dapat merubah kata – kata di kalung atau gelang dengan nama Scarflover. Memakai bahan yang kokoh dan tidak mudah karatan.

  1. Fineline by Katahati
sumber : mom.maisonobject.com

Brand aksesoris yang dimilki oleh Sabine Krummradt asal Jerman ini adalah gabungan dari desain modern dan budaya Bali. Bertempat di Jl. Batu Bolong, Gg. Nyepi, Canggu, Bali, aksesoris handmade ini menawarkan harga yang cukup mahal tapi dengan kualitas yang terjamin.

(Penulis: DP)

 

Translate »