Tahukah Anda, Ini Kesalahan dalam Pemakaian Maskara

Makeup memang alat yang sangat penting bagi seorang wanita untuk tampil cantik. Sebab itu, cara pemakaian makeup menjadi sangat penting untuk diperhatikan. Sayangnya masih banyak orang yang belum paham betul bagaimana cara pengaplikasian makeup, salah satunya maskara.

Dalam hal ini penggunaan makeup yng salah, dapat membuat wajah terlihat lebih tua, karena itu penting untuk mengetahui cara penggunaan setiap produk makeup dengan tepat.

Berikut beberapa kesalahan yang kerap dilakukan wanita saat menggunakan mascara:

Baca juga  Kesalahan Saat Memakai Dedoran yang Wajib Anda Ketahui

Urutan pemakaian maskara

Biasanya orang akan cenderung menggunakan mascara pada bagian atas terlebih dahulu sebelum menggunaan pada bagian bawah. Hal ini justru salah, lantaran bisa membuat maskara pada bulu mata bagian atas tercoreng. Untuk menghindari itu, selalu oleskan maskara ke bulu mata bagian bawah terlebih dahulu dan kemudian beralih ke yang teratas.

Memompa tongkat maskara

Jangan salah, hal ini justru tanpa Anda sadari akan membuat maskara menjadi lebih cepat kering dan akan terlalu banyak udara yang masuk ke tabung maskara, sehingga menyebabkan bulu mata yang gumpal.

Baca juga  3 Tips Simple Menata Produk Kecantikan

Melentikan bulu mata setelah mengoleskan maskara

Penting diingat ladies jika Anda melakukan hal di atas, itu merupakan sebuah kesalahan. Alangkah lebih baikinya untuk melentikkan bulu mata terlebih dahulu menggunakan penjepit bulu mata dan kemudian lanjutkan mengaplikasikan maskara.

 

Translate »