Rahasia Agar Tetap Wangi Seharian

Sebagai individu pasti selalu tidak terlepas dari berbagai aktivitas baik di dalam ruangan maupun di ruangan. Hal tersebut secara tidak langsung akan membawa perubahan pada tubuh mulai dari berkeringat dan muncul bau tidak sedap. Tentu saja hal tersebut bisa mengurangi rasa percaya diri Anda seharian.

Namun tidak perlu khawatir Anda sekarang bisa bebas beraktivitas tanpa takut akan bau tidak sedap. Caranya juga sangat mudah untuk tetap menjaga diri tetap wangi seharian. Berikut beberapa langkah sederhananya:

Buat Kulit Lembab

Saat beraktivitas, tidak bisa dipungkiri jika akan membuat energi terkuras dan tubuh mengeluarkan keringat. Tapi, hal tersebut ternyata tidak bisa mmebuat tubuh Anda wangi seharian. Dengan kulit tetap lembab maka, secara tidak langsung akan membantu untuk aroma parfum kesayangan Anda bertahan lebih lama.

Perhatikan Pakaian

Bukan rahasia umum lagi jika pakaian bisa mencerminkan kepribadian seseorang. Sebab, itu menjaga pakaian agar tetap bersih dan wangi adalah hal yang harus sangat diperhatikan sehari-hari.

Jangan Asal

Parfum menjadi perlengkapan yang tidak bisa lepas dari keseharian. Namun, sayanganya kebanayakan orang justru terkesan tidak memperdulikan bagaimana seharusnya Parfum dipergunakan, salah satunya dalam hal menyemprotkan. Untuk membuat wangi tahan lama, semprotkan parfum di sekitar pergelangan tangan atau area “hot spot” yatu area yang paling hangant seperti bagian belakang leher.