Intip Nurul Djihan Faradina, Polwan Berhijab yang Rebut Hati Netizen

Pekerjaan sebagai seorang polisi tentunya yang terlintas ialah soal fisik dank eras. Namun, hal ini seolah dimentahkan oleh seorang polisi wanita cantik asal Makasar, Nurul Djihan Faradina.  Sosok Djihan bahkan mampu meluluhkan hati para pengguna internet atau yang juga disebut dengan istilah netien.

Selain cantik, Djihan juga merupakan seorang polwan berhijab. Bahkan selain profesinya sebagai pelayan negara, Djihan juga sangat terkenal di media sosial intagram. Hal ini terbukti dari pengikutnya di instagram yang mencapai 22.4 ribu pengikut.

Berikut deretan gaya busana Djihan yang mampu memikat hati para pengguna internet

Seragam kenegaraan

Tentu saja sebagai seorang polisi wanita tidak bisa lepas dari baju seragam polisi bewarna cokelat. Saat mengenakan ini, Djihan terlihat seperti seorang wanita yang cantik sekaligus kuat. Ia bahkan, bisa meluluhkan hati masyarakat dibalik senyumannya dengan seragam polisi yang ia kenakan.

Manis

Di luar jam kerja dan seragam, Djihan juga suskes memikat hati masyarakat dengan kecantiikannya. Ia bahkan tampil dengan warna-warna cerah sebagai outfitnya, slaah satunya warna kuning terang. Dengan warna ini, Djihan seolah mampu memikat hati masyarakat dan membuatnya lebih bersinar dan memancarkan kecantikan dan terlihat manis sekaligus.

Modis

Sepertinya di luar jam kerja, Djihan adalah seorang wanita yang ceria. Ini terlihat dari outfit yang ia kenakan kebanyakan menggunakan warna-warna cerah. Kali ini, Djihan terlihat menggunakan kemeja bewarna biru dengan akses garis putih horizontal. Tidak hanya itu, ia membuktikan seorang wanita yang mengikuti fasion dan modis. Ini tergambar dari bagaimana ia mengikat bagian ujung kemejanya itu hingga terlihat sangat unik dan keren saat ia kenakan.

Anggun

Meski berstatus sebagai seorang polwan, Djihan tetap memiliki kodrat sebagai seorang wanita yang memang anggun dan feminism. Ini terlihat saat ia menggunakan baju bewarna hitam dengan hijan bewarna dasar hitam dan aksen motif bewarna orange bergambar ranting-ranting bunga bewarna putih.

Baca juga  5 Potret Selebriti Indonesia Ibadah Umrah di Awal 2024
Translate »