Gaya Kasual Nissa Sabyan yang Bisa Dijadikan Inspirasi

Bergaya kasual sangat diminati oleh banyak orang, terutama Anda. Karena dengan menggunakan tampilan kasual Anda tidak perlu membutuhkan banyak fashion item yang rumit. Karena yang paling penting dari gaya kasual adalah Anda harus jeli dalam melakukan mix and match.

Nissa Sabyan salah satuya, dengan gaya berhijabnya yang manis ia ternyata juga pintar dalam memadukan gaya tampilan sehari-hari, dan membuatnya semakin terlihat manis dan juga modis.

Berikut salah satu style ala Nissa Sabyan yang bisa Anda tiru.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Khoirunissa (@nissa_sabyan) on

Ingin memakai outfit yang serupa seperti style Nissa Sabyan? Let’s steal her look!

1. Printed Blazer

Baca juga  Ini Dia Waktu Terbaik untuk Minum Air Putih
image: mango.com

Pada tampilannya kali ini, Nissa menggunakan printed blazer yang lucu dan tentunya modis. Anda juga bisa meniru fashion item seperti dari brand mango. Dijamin pasti Anda akan terlihat fashionable.

2. Pleated Culottes

image: zara.com

Nissa juga terlihat memakai pleated culottes berwarna hitam. Celana kulot berwarna hitam memberikan ilusi kaki terlihat lebih kecil lho, Scarf Lover. Anda bisa memilih  pleated culottes dari Zara.

Baca juga  Hal Ini Bisa Menandingi Keutamaan Tahajud dan Puasa

3. Sneakers

image: onitsukatiger.com

Sneakers dari brand Onitsuka Tiger ini memang tidak pernah salah untuk dipadukan dengan segala macam outfit. Salah satunya seperti yang terlihat pada style OOTD Nissa dimana ia memadukan outfitnya dengan sneakers yang satu ini. Penampilan akan terlihat semakin chic.

4. Black Plain Hijab

black plain hijab

Nissa memilih untuk menggunakan warna hijab hitam polos untuk kesan tampilan yang netral. Hijab polos yang satu ini pasti Anda punya banyak kan dirumah? (AA)

Translate »