Tak Salah Lagi Memilih Foundation Karena Pilihan Warna Yang Beragam

Memilih shade foundation yang tepat dengan warna kulit bisa dibilang merupakan pekerjaan yang susah-susah gampang. Pasalnya, beda tone warna sedikit saja, foundation yang digunakan malah akan membuat penggunaannya tidak match dengan kulit Anda. Tapi harap tenang #scarflover karena kini sejumlah merek kosmetik mulai menciptakan produk dengan puluhan varian shade. Mulai dari yang paling terang hingga shade gelap, bisa Anda temukan dengan mudah. Berikut ini rekomendasi foundation yang menyediakan banyak pilihan shade.

Dior Backstage Face & Body Foundation

dok. makeupalley.com

Produk ini merupakan rahasia make-up glowing dan tampak flawless para model di panggung runway Christian Dior. Formulanya memang diciptakan untuk menutupi kekurangan yang ada di wajah, seperti bekas jerawat, vlek hitam, dan warna kulit yang tidak merata. Keunggulan produk ini adalah ringan sehingga mudah diaplikasikan pada wajah. Produk ini dapat memberikan kesan akhir yang natural dan bercahaya. Di luar negeri, foundation ini hadir dengan 40 shades. Namun di Indonesia hanya 21 shade yang tersedia di pasaran.

Baca juga  Buat Rambut Tetap Terjaga Dengan Leave-In Conditioners Ini
dok. blushydarling.com

Cover FX Power Play

Courtesy of Cover FX

Foundation ini hadir bagi Anda yang suka dengan riasan matte, tanpa membuat wajah terlihat cakey. Cover FX Power Play Foundation memiliki formulasi trio ultra-fine powders yang dapat mengontrol minyak di kulit sepanjang hari dengan hasil complexion sempurna. Foundation ini juga diklaim sweatproof, waterproof, dan full coverage. Keunggulan lainnya adalah foundation matte ini diklaim memiliki formula tahan lama, bahkan akan awet dipakai seharian tanpa membuat wajah terlihat kering atau kusam. Foundation ini tersedia dalam 40 warna pilihan sehingga dapat dipakai untuk semua ras dan gender.

Marc Jacobs Beauty Seamless Foundation

dok. allure.com

Foundation ini dikabarkan mampu bertahan selama 24 jam penuh, sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan riasan tahan lama untuk suatu acara yang panjang. Foundation terbaru dari Marc Jacobs ini akan memberikan hasil make-up yang flawless, membuat kulit terasa lebih kenyal, dan youthful. Produk ini juga mengandung ekstrak bunga daisy yang berfungsi menangkal radikal bebas. Tak cukup sampai disitu, produk ini juga mengandung SPF sehingga aman bagi Anda yang aktif berkegiatan di bawah paparan sinar matahari. Foundation ini hadir dalam 26 warna pilihan

Baca juga  Deretan Public Figure Indonesia yang Mengeluarkan Beauty Brand

Becca Ultimate Coverage 24 Hours Foundation

dok. poshmark.com

Anda bisa mendapatkan shade foundation yang paling sesuai dengan warna kulit dan dengan tampilan yang tetap on selama 24 jam dengan menggunakan produk ini. Dalam satu pump saja, masalah kulit seperti hiperpigmentasi atau adanya bekas jerawat akan langsun tertutup dengan sempurna. Foundation ini hadir dengan 23 warna pilihan.

Too Faced Born This Foundation

dok. cocoaswatches.com

Foundation ini mengandung air kelapa yang dapat melembapkan secara alami, alpine rose untu mencerahkan kulit, serta hyaluronic acid untuk tampilan wajah yang halus. Produk ini juga dapat membuat wajah tampak lebih cerah natural, tanpa membuat wajah terlihat berminyak. (NP)

Translate »